3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

Selasa 30-07-2024,12:29 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Nggak mau muka bermasalah? Pakai saja sabun cuci muka pria Biore Facial Foam Cool & Oil Clear. Brand sabun cuci muka satu ini bisa jadi solusi praktis buat kamu.

Biore Facial Foam Cool & Oil Clear  termasuk merek sabun cuci muka pria untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sabun ini telah diformulasi dengan teknologi micro power scrub. 

Dengan menggunakan tekonologi tersebut, sabun cuci muka pria yang satu ini bisa membantu mengangkat minyak yang berlebihan pada kulit wajah secara efektif. 

Biore Facial Foam Cool & Oil Clear mengandung black tea yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang bisa menjaga kulit agar selalu segar dan sehat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Pori-Pori Langsung Halus!

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Glowing Bpom Mulai 20 Ribuan, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Kalau kamu menggunakan sabun muka pria Biore Facial Foam Cool & Oil Clear setiap hari secara rutin, maka kulit akan tampak sehat hingga bebas masalah kusam dan kering. 

Sabun cuci muka ini mengandung icy menthol yang bisa memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada kulit wajah saat kamu mengaplikasikannya. 

2. Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening

Punya wajah yang gampang berminyak dan berjerawat? Ini dia sabun cuci muka Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening yang cocok untuk kamu gunakan. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Sabun Cuci Muka Pria yang Bisa Eksfoliasi Kulit Wajah, Efektif Wajah Cerah Gak Berminyak

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Ampuh Pudarkan Flek Hitam Dengan Produk 20 Ribuan

Sabun cuci muka Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening mengandung magnolia power dan carnitine.

Kandungan tersebut diformulasi untuk membantu melawan bakteri penyebab munculnya masalah jerawat dan bisa mengangkat kotoran dan minyak berlebihan pad awajah. 

 

Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening telah teruji secara dermatologi, sehingga sabun ini aman digunakan untuk membersihkan wajah setiap hari. 

Kategori :