3 Rangkaian Skincare Anti Penuaan dari Wardah Terbaik, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam di Wajah

Selasa 30-07-2024,14:50 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah ini dapat membuat wajah glowing dan bebas flek hitam lho! Kamu pasti penasaran apa saja rangkaian skincare anti penuaan dari wardah bukan?

Memiliki kulit wajah yang awet muda ini merupakan dambaan bagi setiap orang, terlebih lagi ketika seseorang sudah mulai memasuksi usia 30 tahun ke atas.

Akan tetapi, penting halnya untuk kamu ingat, bahwa dengan menjaga keremajaan kulit ini bisa dimulai dari sedini mungkin.

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit kencang dan awet muda, maka berikut ini beberapa rangkaian skincare anti penuaan dari wardah.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah

1.    Wardah renew you facial wash

Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah yang pertama adalah wardah renew you facial wash.

Rekomendasi skincare anti penuaan dari wardah ini merupakan sabun pembersih wajah dengan lamellar technology ini mampu membersihkan kulit wajah secara lembut dengan menjaga keseimbangan pH dan struktur lamellar pada kulit.

Dengan pemakaian wardah renew you facial wash ini tentu sangat ampuh untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang terdapat di kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi bersih, lembut, segar dan tetap lembap.

Ada beberapa hero ingredient yang dimiliki oleh wardah renew you facial wash seperti mild AHA, ceramide, sodium pca, dan bakuchiol.

BACA JUGA:4 Skincare yang Bikin Wajah Auto Glowing, Pudarkan Kulit Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat!

BACA JUGA:DIY Racikan Penghitam Rambut Uban Dari Bahan Dapur, Cukup Pakai 1 Bahan Ini Rambut Putih jadi Hitam Permanen

Perpaduan kandungan tersebut mampu merawat kesehatan kulit wajah, dan tentunya mampu membanu untuk mencegah munculnya beragam tanda penuaan.

Kategori :