3 Rangkaian Skincare Anti Penuaan dari Wardah Terbaik, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam di Wajah

Selasa 30-07-2024,14:50 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Setelah menggunakan facial wash ini, kamu bisa mendapatkan sensasi kulit wajah yang terasa mencerahkan, menyegarkan tanpa membuat kulit wajah terasa tertarik.

2.    Wardah renew you day cream

Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah yang selanjutnya adalah wardah renew you day cream.

Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah yang sat ini memiliki kandungan spf 35 pa +++ agar kamu terlindung dari efek buruk uva dan uvb ketika menggunakan krim wardah ini.

Sehingga kulit wajah pun bisa bebas dari masalah noda hitam dan tak mudah kusam.

Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah yang satu ini diperkaya dengan kandungan peptide matrixyl dan bakuchiol sebagai agen antiaging yang jitu untuk dapat meindungi kulit wajah dari masalah penuaan dini.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

BACA JUGA:4 Merek Body Care Terbaik Untuk Kulit Kering dan Memutihkan,Dijamin Kulit Badan Putih Glowing Lembap Ga Belang

Adanya kandungan vitamin e dan reserveratrol sebagai antioksidan juga makin menambah poin plus produk ini untuk menjaga elastisitas kulit wajah kamu.

3.    Wardah renew you anti aging eye cream

Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah yang selanjutnya adalah wardah renew you anti aging eye cream.

Rangkain skincare anti penuaan dari wardah yang satu ini merupakan eye cream dengan kandungan peptide matrixyltm dan bakuchiol.

Formula kandungan tersebut dapat membantu menyamarkan kantung mata, telah teruji secara klinis dan mampu menyamarkan kerutan dan garis halus, membuat kulit wajah yang terasa kencang, dan menghaluskan tekstur kulit pada area mata secara signifikan dalam waktu 4 minggu pemakaian.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

Rangkaian skincare anti penuaan dari wardah yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang mencerahkan, selain itu adanya kandungan bisabolol yang mampu menenangkan area kulit di sekitar mata.

Kategori :