Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

Kamis 01-08-2024,11:59 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah 5 Fakta Menarik dari Drakor Sweet Home 3 yang Telah Tayang 19 Juli 2024

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

Meskipun demikian, kehidupan yang ia miliki tidak bisa sempurna karena ia memiliki momen-momen masa kelam di masa lalu yang tidak bisa ia lupakan.

3. Debut Jung Hae In dalam Drama Romcom

Fakta menarik dari drakor Love the Next Door yang menurutku paling menarik adalah fakta yang satu ini. Fakta tersebut adalah menjadi debut Jung Hae In dalam drama komendi romantis atau Romcom.

Selama menjadi aktor, Jung Hae In belum pernah memiliki proyek drama bergenre komedi romantis yang bisa bikin ngakak, baper, nangis, bahagia, dalam satu waktu.

Biasanya, jika tidak memerankan drama bergenre romantis dengan melodrama, Jung Hae In akan memerankan drakor bergenre thriller.

BACA JUGA:Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

BACA JUGA:Drakor Misteri Penuh dengan Intrik! Inilah Sinopsis Drakor The Auditors Drama Korea Tebaru 2024!

Jadi, bisa dipastikan drama korea Love the Next Door menjadi drama korea rocom pertama kali yang akan Jung Hae In perankan.

4. Kolaborasi Kedua Kalinya Jung So Min dan Yoo Je Won

Fakta menarik dari drakor Love the Next Door yang selanjutnya adalah drama ini juga menjadi kolaborasi Jung So Min dan Yoo Je Won.

Yups, selain menjadi kolaborasi kembali antara sang sutradara dan sang penulis naskah, ternyata drama ini juga menjadi kolaborasi kedua kalinya antara Jung So Mi dan sang sutradara Yoo Je Won.

Merka pernah bekerja sama di  satu proyek drama korea yang sukses besar berjudul The Sime Has Left Your Eyes yang tayang pada tahun 2018.

Nah, itulah deretan fakta menarik dari drakor Love the Next Door yang dapat memberikan hiburan yang hangat dan menyenangkan hati untuk para pecinta korea.(*)

Kategori :