3 Merk Bedak yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Wajah Bebas Kilap Cocok untuk Hilangkan Noda Hitam

Selasa 30-07-2024,15:36 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Sea make up acne cover & smooth two way cake pressed powder and matte

Rekomendasi merk bedak yang membuat wajah glowing pada urutan selanjutnya adalah sea make up acne cover and smooth two way cake pressed powder and matte.

Bedak padat dengan coverage medium hingga penuh yang memberikan hasil akhir velvet matte dan tahan hingga 12 jam.

Rekomendasi merk bedak yang membuat wajah glowing ini dilengkapi dengan kandungan salicylic acid, ceramide dan safflower yang membantu merawat kulit berjerawat dan mampu menenangkan kulit wajah yang mengalami radang.

Bedak ini dapat meratakan warna kulit wajah, menutup jerawat dan masalah noda hitam di wajah.
Tak hanya itu saja, merk bedak yang membuat wajah glowing ini juga memiliki kontrol minyak yang baik.

BACA JUGA:4 Merek Sabun Pemutih Wajah Glowing dalam 3 Hari Bersertifikat BPOM,Bikin Kulit Mulus Glowing Kencang Ga Kusam

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

Cocok untuk digunakan sebagai produk make up sehari-hari. Kamu bisa menggunakan kuas bedak atau puff untuk menggunakan produk ke area yang ingin diperbaiki atau meratakan warna kulit wajah.

3.    Marina glow ready two way cake

Rekomendasi merk bedak yang membuat wajah glowing berikutnya adalah marina glow ready two way cake.

Merk bedak yang membuat wajah glowing satu ini merupakan bedak padat dengan formula two way cake yang ringan dan bisa memberikan tampian wajah yang halus dan glowing.

Dengan kamu menggunakan merk bedak yang membuat wajah glowing ini, maka kamu bisa menutupi noda hitam di wajah dan memberikan efek cerah alami pada kulit wajah yang tahan lama.

Merk bedak yang membuat wajah glowing yangs atu ini mengandung bahan-bahan alami dan bebas kandungan paraben.
Dilengkapi dengan soft focus formula yang mampu menyamarkan noda hitam dan masalah garis halus, hingga glowing effect formula untk memberkan efek wajah yang glowing secara natural.
Cocok untuk digunakan ke semua jenis kul3it wajah, untuk mndapatkan hasil yang optimal, maka kamu bisa menggunakan bedak ini setelah penggunaan marina glow ready bb cream.(*)

Kategori :