Akan Ditayangkan Kembali di Netflix! 7 Fakta Mengejutkan Drakor Lovely Runner Drakor Terbaik Sepanjang Masa

Kamis 01-08-2024,18:25 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Pada awalnya, drakor ini akan ditangani oleh PH Studio Drahon. Namun sayangnya PH tersebut memuntuskanuntuk melepaskan drama ini  setelah sutradara awal mengundurkan diri.

Hal ini pun sukses membuat Lee Si Eun selaku penulis naskah kembali mencari rumah produksi dan sutradara baru yang mamu memproduksi drakor romcom ini.

3. Ngga Ada product Placement

Tahukah kalian ternyata selama penayangan perdana drama ini hingga akhir episode, Lovely Runne ini tidak memiliki produk placement atau iklan produk baik dari skincare, perhiasan, makanan, hingga suplemen kesehatan.

BACA JUGA:Neohuman Adalah Manusia Abadi? 4 Fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3 yang Mampu Menarik Penonton!

BACA JUGA:Drakor Terbaru! Inilah Review Alur Cerita Drakor The Auditors Episode 3 dan 4 Semakin Seru dan Menegangka

Hal ini tak lain karena drama ini yang sempat di pandang sebelah mata oleh TVN. Padahal faktanya, ada banyak banget lho scene yang bisa mengiklankan salah satu produk.

Misalnya, scene saat Sun Jae menggunakan sheet mask atau scene saat Sun Jae dan lainnya meminum soju.

4. Peran Sunjae Ditolah Banyak Aktor

Fakta mengejutkan yang selanjutnya adalah karakter Sunjae di drama ini mendapatkan penolahan dari banyak aktor seperti Cha Eun Woo, Lee Jun Yong, serta Moon Sang Min.

Banyak yang mengaggap drama ini memiliki jalan cerita yang terlalu klise. Selain itu, pada saat itu banyak orang Korea yang lebih menyukai cerita-cerita penih plot twist yang diproduksi dengan budget besar.

BACA JUGA:Baru dan Viral! Inilah 4 Fakta Menarik Drakor Sweet Home 3 Selain Kemunculan Neohuman yang Kuat dan Cerdas

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

Tapi sebenarnya, mungkin jika Sunjae ini tidak diperankan oleh Byeon Woo Seok tidak akan sesukses saat ini. Sebab, chemistry diantara keduanya sangat menjiwai seakan-akan mereka adalah sepasang kekasih dalam real.

5. Produksi  Drama Tertunda Selama 3 Tahun

Tahukah kalian bahwa drakor Lovely Runner ini sempat tertunda selama 3 tahun lho. Hal ini dikarenakan, banyak penolakan muncul dari aktor yang memerankan Sunjae.

Kategori :