Mengejutkan! Spoiler One Piece 1122, Ini Dia Sosok Joyboy, Luffy dan Kawan-kawan Lanjut Ke Elbaf

Mengejutkan! Spoiler One Piece 1122, Ini Dia Sosok Joyboy, Luffy dan Kawan-kawan Lanjut Ke Elbaf

Spoiler One Piece 1122--Youtube.com/Anime Nogie

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kami yang penasaran, pada artikel ini dapat mengetahui spoiler One Piece 1122 di artikel singkat berikut ini, yuk simak. 

Sambil terus merilis episode dan chapter yang menarik, Eichiro Oda sepertinya tahu persis bagaimana menyenangkan para penggemar One Piece dengan semua fakta dan alur cerita yang unik.

Idealnya, manga One Piece chapter ke-1122 akan dirilis secara resmi di Indonesia pada 4 Agustus 2024. Chapter terakhir One Piece akan dirilis, seperti biasa, pada hari Minggu. 

Namun, jadwal ini dapat berubah sesuai dengan ketentuan publikasi, jadi penggemar One Piece harus mencari rilis baru. Nah, bagi yang sudah tertarik, berikut adalah spoiler dari one Piece 1122.

Bab ini akan menampilkan pertempuran robot kuno Emet dengan lima Gorosei. Kemudian hal-hal menakjubkan terjadi ketika Emet menggunakan hack milik Joyboy yang ternyata tersimpan di dalam tubuhnya. Konsep menggunakan peretasan yang belum pernah didemonstrasikan sebelumnya. 

Nantinya akan diperlihatkan bahwa kelima Gorosei tersebut kembali ke Marijua dalam wujud manusianya.

Jelas, ini mengejutkan banyak orang, karena penggunaan peretasan dengan cara ini belum pernah dibahas dalam Ode atau sudah lama tidak ditemukan.

Di foto lain, Luffy dan teman-temannya berhasil menaiki kapal mereka, the Thousand Suns. Bersama dengan kompi bajak laut besar, mereka mencapai pulau Elbaf bergandengan tangan.

Ini bisa berarti akhir dari sejarah pulau Eggheads dan awal babak baru tentang pulau Elbaf, rumah bagi para raksasa dari dunia One Piece.

Menariknya, salah satu panelnya menggambarkan beberapa tokoh penting dari dunia One Piece. Mereka mengatakan bahwa angka ini akan diumumkan kemudian, tetapi belum ditentukan siapa yang akan melawan siapa.

Karakternya antara lain Buggy, Teach, Sabo, Aokiji, Luffy, Shanks, Dragon, Akainu, Kobi, Im-sama dan siluet yang mirip dengan Shanks, yang seharusnya menjadi saudara kembarnya.

Banyak fans yang membuat prediksi dan menggelar pertandingan terkait duel yang akan berlangsung di kemudian hari. Namun belum ada konfirmasi resmi tentang duel tersebut. 

Jadwal rilis dan tautan untuk ditinjau 

Adapun jadwal rilisnya, jika tidak ada perubahan, akan berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2024. Namun sekali lagi, jadwal ini dapat diubah sesuai dengan kebijakan penerbit resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: