Menang Meyakinkan! Inilah Analisis Review Pertandingan Final AFF U-19 2024 Antara Indonesia vs Thailand

Selasa 30-07-2024,17:45 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas analisis review pertandingan final AFF U-19 2024 yang mempertemukan antara tim nasional Indonesia dengan timnas Thailand.

Pertandingan kemarin berlangsung sangat ketat karena kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan puncak ini.

Akan tetapi hanya ada satu pemenang yang keluar dalam pertandingan ini dan hal tersebut menjadikan pemenang pertandingan ini menjadi juara.

Garuda Nusantara yang di nahkodai oleh Coach Indra Sjafri berhasil meraih gelar juara tersebut setelah mengalahkan tim Gajah Putih.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa analisis review pertandingan final AFF U-19 2024 antara timnas Indonesia melawan timnas Thailand.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang analisis review pertandingan final AFF U-19 2024 yang disajikan dalam berbagai sudut pandang.

BACA JUGA:Head To Head Formasi Indonesia Melawan Thailand di Final AFF U-19, Adu Taktik Indra Sjafri dan Emerson!

BACA JUGA:Inilah Daftar Top Skor Sementara Piala AFF U-19 2024, Ada Punggawa Garuda Muda!

Analisis Review Pertandingan Final AFF U-19 2024

1. Mengakhiri Puasa Gelar 11 Tahun

Tim asuhan dari Coach Indra Sjafri berhasil mengakhiri puasa gelar turnamen AFF U-19 ini selama kurang lebih 11 tahun lamanya.

Garuda Nusantara berhasil mengakhiri puasa gelar menjadi analisis review pertandingan final AFF U-19 2024 yang ada pada poin yang pertama.

Timnas Indonesia U-19 atau Garuda Nusantara terakhir kali meraih gelar juara AFF U-19 di tahun 2013 dan di tahun 2024 ini berhasil meraihnya kembali.

BACA JUGA:Halal Center UMPP Sukses Gelar Pelatihan Juleha, Teknik Penyembelihan Hewan Sesuai Syariah

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Badan dari Bahan Dapur, Ratakan Kulit Kusam Seluruh Tubuh Tanpa Bahan Kimia

Kategori :