Luar Biasa! Ini Daftar Penghargaan Individu Pemain Piala AFF U-19 2024, 2 Pemain Indonesia Meraihnya

Luar Biasa! Ini Daftar Penghargaan Individu Pemain Piala AFF U-19 2024, 2 Pemain Indonesia Meraihnya

Daftar Penghargaan Individu Pemain Piala AFF U-19-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas daftar penghargaan individu pemain Piala AFF U-19 yang beberapa diantaranya diraih oleh punggawa Garuda Nusantara.

Kompetisi Piala AFF U-19 atau AFF U-19 Boys Championship 2024 telah usai dan berhasil mencatatkan Garuda Nusantara atau Timnas U-19 sebagai jawara.

Selain gelar juara ada beberapa gelar individu yang diperebutkan oleh seluruh peserta kompetisi ini terutama oleh pemain-pemainnya.

Diantaranya adalah gelar pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, dan juga penjaga gawang terbaik dalam seluruh kompetisi tersebut.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa daftar penghargaan individu pemain Piala AFF U-19 yang akan kita sajikan dalama artikel ini.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang daftar penghargaan individu pemain Piala AFF U-19 yang dirangkum dari pertandingan semalam.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Final dan Perebutan Juara 3 AFF U-19 Boys Championship 2024, Laga yang Ditunggu!

BACA JUGA:Inilah Prediksi Pertandingan Final AFF U-19 Boys Championship Antara Indonesia Melawan Thailand

Daftar Penghargaan Individu Pemain Piala AFF U-19

1. Top Skor (J.Nadovski)

Pemain asal Australia ini berhasil meraih penghargaan sebagai pencetak gol tersubur selama kompetisi AFF U-19 Boys Championship 2024.

Gelar top skor pemain Australia ini termasuk kedalam daftar penghargaan individu pemain Piala AFF U-19 yang diadakan di Gelora Bung Tomo.

2. Best Goalkeeper (I. Alghiffari)

Ikram Alghiffari yang merupakan penjaga gawang dari tim Garuda Nusantara berhasil meraih gelar sebagai Best Goalkeeper dalam kompetisi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: