3 Cream Pemutih Garnier yang Paling Ampuh Hilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Awet Muda!

Selasa 30-07-2024,18:58 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Cream pemutih wajah dari Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36 bisa membantu mengatasi maslaah kulit kusam, bekas jerawat, noda hitam, flek hitam hingga kulit kering. 

BACA JUGA:4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Indomaret untuk Flek Hitam, Skin aqua vs Garnier Mana yang Ampuh Basmi Flek Membandel?

Produk Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36 bisa dijadikan solusi praktis untuk kamu yang ingin punya wajah putih glowing secara instan. 

3. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream

Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream cocok digunakan untuk kamu yang ingin kulit wajah putih glowing dan sehat. 

Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream termasuk cream serum siang yang memiliki tekstur yang ringan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Micellar Water Garnier untuk Membersihkan Make Up, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulit Kamu

BACA JUGA:Cara Hilangkan Flek Hitam dengan Ekstrak Lemon dari Garnier, Glowing Cuma Butuh 5 Produk Saja!

Cream serum ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah, khsusnya untuk kulit wajah yang bermasalah seperti kulit belang dan kulit kusam. 

Kandungan vitamin C dari buah Lemon Yuzu yang ada di dalam produk Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream diklaim ampuh untuk mencerahkan kulit wajah di hari ketika sejak pemakaian. 

Menggunakan produk cream serum dari Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream bisa membantu menyamarkan flek hitam hingga noda hitam bekas jerawat.

Cream serum ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 19 PA+++ yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Itulah beberapa produk cream pemutih Garnier yang paling ampuh hilangkan flek hitam tebal untuk usia 40 tahun ke atas yang cocok dipilih. 

Gunakan produk cream pemutih Garnier setiap hari secara rutin, untuk mendapatkan hasil kulit wajah putih glowing bebas masalah. Selain itu, atur pola makan dan pola hidup yang baik, agar kulit menjadi lebih cerah, segar dan sehat. (*)

Kategori :