Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

Selasa 30-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Resmi dijual di Malaysia! Yuk intip spesifikasi dan harga Honda Vario baru. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Honda Vario, salah satu motor matic paling populer di Indonesia, kembali hadir dengan tampilan dan fitur terbaru. Boon Siew Honda sebagai produsen dan distributor sepeda motor Honda di Malaysia telah resmi menjual model terbaru Vario 160 untuk tahun 2024-2025. 

Motor ini hadir dengan pembaharuan warna yang lebih segar sehingga dapat memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen dan menjaga tampilan yang kontemporer.

Dilansir dari laman Greatbiker, model ini terkenal di Thailand dengan nama Honda Click 160. Namun secara teknis, Vario 160 dan Click 160 punya kesamaan dari segi desain, peralatan dasar dan spesifikasi mesin.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil New Toyota Rush 2024

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Paling Laris? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2024

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan spesifikasi dan harga Honda Vario baru.

Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Honda Vario baru:

1. Desain yang Lebih Modern dan Sporty

Honda Vario terbaru hadir dengan desain yang lebih modern dan sporty dibandingkan dengan model sebelumnya. Namun, masih mempertahankan garis-garis tajam yang tegas.

Tampilan depan yang lebih agresif dengan lampu LED yang tajam memberikan kesan yang lebih modern dan futuristik. Selain itu, desain bodi yang aerodinamis juga membuat motor ini terlihat lebih ramping dan lincah.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil, 5 Mobil City Car Nyaman dan Murah Ini Siap Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

BACA JUGA:Ada Duo Gerobak Jepang, Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Siap Membawamu Kemanapun!

Model terbaru ini hadir dalam dua pola utama. Pertama, warna monotone yang menonjolkan kesederhanaan tetapi tetap sporty. Kedua, warna street dengan pola lebih berani yang mencerminkan jiwa sporty yang jelas.

Kategori :