Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

Selasa 30-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tak hanya itu, tersedia edisi khusus motif Repsol yang mengusung tema warna orange, putih dan hitam. Edisi ini terinspirasi dari motor balap MotoGP.

2. Fitur-Fitur Unggulan

Honda Vario baru dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan berkendara.

Panel instrumen digital memberikan informasi yang lebih lengkap dan mudah dibaca, seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan lainnya. Smart Key System yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan membuka bagasi tanpa perlu mengeluarkan kunci dari saku.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek yang Tangguh, Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

USB Charger untuk mengisi daya ponsel atau perangkat elektronik lainnya saat berkendara. Bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang memungkinkan pengendara membawa barang bawaan lebih banyak.

Sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) memberikan keamanan ekstra saat melakukan pengereman mendadak. Selain itu, juga dilengkapi dengan lampu LED di seluruh bodi dan pelek alloy dengan ban tubeless.

3. Spesifikasi Mesin

Honda Vario baru ini mengusung mesin berkapasitas 157cc, 4 katup, single-cylinder, eSP+ dengan pendingin radiator. Berkat mesin tersebut, Honda Vario baru ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,18 dk dan torsi maksimum 13,8 Nm.

Honda Vario terbaru dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dan efisien. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar namun tetap irit bahan bakar. Dengan performa mesin yang lebih baik, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

BACA JUGA:Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

4. Harga

Harga Honda Vario terbaru sedikit lebih mahal dibandingkan dengan model sebelumnya. Honda Vario baru ditawarkan dengan harga mulai dari 10.948 ringgit atau setara sekitar Rp 35 jutaan.

Harga ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan Honda Click 160 di Thailand yang dibanderol dengan kisaran harga 63.500 baht atau sekitar Rp 28 jutaan. Namun, dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru yang ditawarkan, harga tersebut cukup sebanding dengan kualitas yang didapatkan.

Kategori :