Polisi Sahabat Anak, Puluhan Anak PAUD Ceria Asik Bermain di Mapolsek Doro

Selasa 30-07-2024,21:27 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID – Puluhan anak PAUD Ceria Kecamatan Doro melaksanakan kunjungan ke Polsek Doro dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Selasa, 30 Juli 2024. 

Kedatangan mereka disambut oleh PS Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Sulasni beserta anggota Polsek Doro.

"Anak-anak PAUD Ceria ini berkunjung ke Polsek Doro dalam rangka bersilaturahmi sekaligus melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak guna mengenal lebih dekat kegiatan polisi," kata Aiptu Sulasni.

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan tentang tugas-tugas sebagai seorang anggota polisi yang selalu hadir di tengah masyarakat, terutama di dunia pendidikan bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ini.

Selain itu, anggota Polsek Doro juga memperkenalkan beberapa piranti, sarana dan prasarana penunjang tugas yang dimiliki oleh Polsek Doro.

Baca juga:Polisi Sahabat Anak, Polsek Bojong Didatangi Anak-anak Paud Mawar Desa Bojongminggir Pekalongan

"Selain pengenalan rambu-rambu lalu lintas, pengenalan seragam polisi dan kantor Kepolisian, kami juga memberikan motivasi kepada mereka supaya lebih giat dalam belajar menuntut ilmu guna mencapai cita-cita yang diinginkan," ungkap Aiptu Sulasni.

Tampak anak-anak sangat senang mengikuti kegiatan yang lebih dikenal sebagai Polisi Sahabat Anak (PSA) ini. Anak-anak asik bermain sembari belajar di Mapolsek Doro.

Kategori :