Pesona Jogja: 5 Tempat Wisata di Kaliurang Hits yang Wajib Dikunjungi di Lereng Gunung Merapi

Rabu 31-07-2024,13:22 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pesona Jogja: 5 tempat wisata di Kaliurang hits yang wajib dikunjungi di lereng Gunung Merapi. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Kaliurang, kawasan di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta, selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan. Udara sejuk, pemandangan alam yang menakjubkan, dan beragam aktivitas menarik membuat Kaliurang tak pernah kehilangan pesonanya.

Jika Anda berencana mengunjungi Yogyakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi 5 tempat wisata di Kaliurang hits yang wajib dikunjungi di lereng Gunung Merapi.

Pesona Jogja: 5 Tempat Wisata di Kaliurang Hits yang Wajib Dikunjungi di Lereng Gunung Merapi

Berikut ini adalah 5 tempat wisata di Kaliurang:

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! 5 Destinasi Wisata di Jogja untuk Liburan Akhir Pekan pada tahun 2024

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

1. Nawang Jagad

Tempat wisata di Kaliurang yang pertama adalah Nawang Jagad. Nawang Jagad menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Merapi. 

Disana, pengunjung bisa berfoto di berbagai spot yang Instagramable dan menikmati suasana alam yang tenang. Daya tarik utama tempat wisata ini adalah pemandangan hijau yang luas dan udara yang segar. 

Jika Anda mencari tempat yang sempurna untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari maka Nawang Jagad adalah pilihan yang tepat. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung cek akun Instagram @nawangjagad

Lokasi: Jl. Nawang Jagad, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata di Grobogan yang Lagi Hits, Ada Taman hingga Air Terjun

BACA JUGA:5 Wisata Alam Terindah di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Maupun Akhir Tahun

2. Tlogo Putri

Kategori :