Timnas Indonesia Dikerjain China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir: Nanti Kita Kerjain Balik!

Rabu 31-07-2024,14:12 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Timnas Indonesia dikerjain China di kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikenal tidak hanya sebagai tokoh penting dalam dunia bisnis dan olahraga, tetapi juga sebagai sosok yang tak kehilangan selera humor dalam menghadapi tantangan besar.

Dalam sebuah wawancara yang hangat dan penuh semangat, Erick mengungkapkan pandangannya mengenai perjuangan Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sambil menghadirkan nuansa komedi yang segar.

Lantas, apa sih maksudnya Timnas Indonesia bakal dikerjain oleh China di kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia dan akan dibalas oleh Timnas Indonesia saat Erick Thohir sedang diwawancarai?

BACA JUGA:Satu Pemain Keturunan Ini Minat Perkuat Timnas Indonesia, Semoga Aja Cepat di Naturalisasi, Siapa?

BACA JUGA:Syarat Naturalisasi Sudah Lengkap Ciro Alves Siap Debut untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Misi Skuad Garuda dan Kelakar Balas Dendam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Setelah berhasil melewati ronde kedua kualifikasi, Timnas Indonesia kini memasuki ronde ketiga yang penuh dengan tantangan.

Tergabung dalam grup yang terbilang sulit, skuad Garuda akan berhadapan dengan kekuatan-kekuatan besar seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan tidak ketinggalan, China.

Tentu saja, setiap pertandingan diharapkan menjadi ajang untuk dapat menunjukkan kemampuan dari Timnas Indonesia sekaligus meraih hasil terbaik.

Namun, Erick Thohir dengan piawai menghadirkan humor dalam menggambarkan kesiapan timnas dalam menghadapi jadwal yang padat dan lokasi pertandingan yang berat.

BACA JUGA:Ivar Jenner Tiba-tiba Disorot Media Belanda Sejak Masuk Utrecht Senior, Ada Apa? Ternyata Karena Hal Ini

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini Daftar Penghargaan Individu Pemain Piala AFF U-19 2024, 2 Pemain Indonesia Meraihnya

Terutama saat berbicara tentang pertandingan di China, di mana Timnas Indonesia harus menghadapi perjalanan jauh untuk dapat sampai ke stadion pertandingan.

"Ya kita hadapi (Kualifikasi Piala Dunia 2026). Kita hadapi, pemain jangan cedera dan saya rasa pertandingan berat lawan Saudi, itu kita ke sana, lalu kita tuan rumah dengan Australia di sini (Surabaya). Kalau kita bisa mencuri poin di dua game ini, luar biasa," ucap Erick Thohir dengan antusias.

Kategori :