3 Skincare Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Glowing, Kulit Langsung Mulus Bebas Flek Hitam

Rabu 31-07-2024,18:22 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Bikin Kulit Lembap dan Kenyal Awet Muda!

Rekomendasi skincare terbaik untuk mengecilkan pori-pori ini  dilengkapi dengan kandungan estrak cranberry, acai berry, goji berry, serta amethyst berry, yang kaya akan kandungan vitamin.

Adanya teknologi soap surfactant yang bisa membantu mengangkat minyak berlebih hingga kotoran dari pori-pori kulit wajah.

Adanya kandungan niacinamide, olive oil serta kandungan sodium pca yang dapat bekerjasama untuk mencerahkan, melembapkan hingga mampu menghaluskan kulit wajah.

2.    Somethinc level 1% encapsulated retinol serum

Rekomendasi skincare terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang selanjutnya adalah somethinc level 1% encapsulated retinol serum.

Salah satu penyebab pori-pori semakin terlihat jelas adalah pertambahan usia yang mampu menyebabkan prpduksi koalgen kian menurun.

BACA JUGA:Ketiakmu Gelap? Coba 5 Rekomendasi Body Care untuk Mencerahkan Kulit Ketiak yang Gelap dan Urutannya

BACA JUGA:DIY Racikan Bahan Dapur Penghilang Uban, Cuma 2 Bahan Bikin Rambut Putih Langsung Hitam dengan Cepat

Kandungan retinol ini menjadi salah satu agen anti aging yang bisa meningkatkan produksi kolagen, jika digunakan secara teratur, maka kulit wajah akan menjadi lebih muda dan pori-pori kulit wajah ini dapat tersamarkan dengan baik.

Kamu bisa menggunakan rekomendasi skincare terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini dengan formula andalan untuk menyamarkan tanda penuaan dini pada kulit wajah.

Menariknya, serum ini bisa digunakan oleh kamu yang baru pertama kali menfgunakan retinol dengan umur minimal 17 tahun.

Gunakanlah rekomendasi skincare terbaik untuk mengecilkan pori-pori ini sebanyak satu atau dua minggu sekali untuk pemakian pertama kali.

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

3.    Azarine calm my acne sunscreen moisturizer spf 35 pa +++

Rekomendasi skincare terbaik untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya adalah azarne calm my acne sunscreen moisturizer spf 35 pa +++.

Kategori :