5 Krim Pemutih Terbaik Aman Sudah BPOM Tanpa Kandungan Merkuri, Cepat Hilangkan Flek Hitam Juga!

Rabu 31-07-2024,14:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. L'oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Melanin Vanish Night Cream, Rp 100.000

Nah untuk menutrisi kulit di malam hari kamu bisa gunakan night cream dari L'oreal Paris ini. L'oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Melanin Vanish Night Cream sudah diperkaya dengan kandungan melanin Vanish yang akan membantu mengurangi produksi melanin di kulit wajah.

Seperti yang kita ketahui melanin jadi salah satu zat yang membuat kulit tampak kusam dan gelap. Selain itu dia juga akan membantu menyamarkan noda hitam dan flek hitam di kulit wajah.

Di dalamnya juga terdapat kandungan tourmaline gemstone yang mampu membuat kulit tampak terlihat lebih cerah dan merona.

3. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream, Rp 130.000

Selanjutnya ada dari brand yang cukup legendaris dalam mengatasi Anti Aging dan memutihkan kulit yaitu Olay. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream merupakan day cream yang akan menutrisi sekaligus mencerahkan kulit di pagi hari.

Krim pemutih ini juga akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena di dalamnya terdapat kandungan SPF 24 yang akan menangkal bahaya sinar UV.

Coba gunakan secara rutin setiap pagi dan rasakan kulit yang tampak lebih cerah bebas kusam.

4. Everwhite Be Bright Day Cream, Rp 55.000

Seperti namanya brand ini memang banyak mengeluarkan produk-produk yang berfungsi untuk mencerahkan kulit di bagian-bagian tertentu pada tubuh. Dan untuk mencerahkan kulit wajah kamu bisa menggunakan Everwhite Be Bright Day Cream.

Krim pemutih wajah instan ini akan menghasilkan kulit tampak cerah yang permanen. Dengan kandungan bahan yang bagus untuk menutrisi dan mencerahkan kulit seperti kolagen, arbutin, dan glutathion.

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:3 Cream Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang!

5. Citra Sakura Fair UV Powder Cream, Rp 15.000

Rekomendasi yang terakhir ada dari Citra yang punya Harga sangat murah nggak sampe 20.000 dong. Citra Sakura Fair UV Powder Cream merupakan produk lokal yang emang udah terkenal nih di pasaran dan juga mudah didapat di minimarket terdekat.

Meskipun murah produk satu ini udah BPOM dengan kandungan ekstrak bunga Sakura dengan glow UV yang akan mencerahkan kulit wajah sekaligus membantu mencegah efek kulit kusam akibat paparan sinar matahari.

Kategori :