5 Krim Pemutih Wajah Terbaik dari Wardah Mulai 20 Ribuan, No 4 Jadi Produk Best Seller,Bisa Putih Secepat Itu?

Rabu 31-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Tak heran kirim satu ini jadi salah satu produk best seller yang banyak diminati. Khususnya oleh kalangan yang pengen tampil dengan wajah lebih cerah dan terhindar dari penuaan dini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Moisturizer untuk Wajah Glowing dan Mulus, Pudarkan Kulit Kusam Sampai Cegah Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Glowing, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba Agar Awet Muda

5. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream, Rp 200.000

Rekomendasi krim pemutih Wardah yang terakhir ada varian Crystallure Supreme Activating Overnight Cream. Punya kandungan unggulan seperti gold Peptide Crystal yang berfungsi untuk meremajakan kulit. Jadi cocok juga nih dijadikan sebagai produk anti aging.

Apalagi produk satu ini juga mengandung retinoid yang terbukti ampuh dalam meregenerasi sel kulit wajah sehingga tampak awet muda. Kandungan-kandungan tersebut juga efektif menjadi kandungan pemutih kulit dan anti aging.

Memang krim satu ini punya harga yang paling mahal dibandingkan krim pemutih pada rekomendasi kali ini, namun seperti diketahui kandungan di dalamnya memang sangat bagus untuk menutrisi kulit, mencerahkan, hingga sebagai anti aging. Jadi masih worth it untuk dicoba.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi krim pemutih dari Wardah dengan range harga yang bervariasi. Dari yang sangat terjangkau hingga cukup mahal.

Masing-masing krim pemutih punya kandungan yang berbeda jadi bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu, serta budget yang sudah disiapkan.(*)

Kategori :