5 Krim Pemutih Wajah Terbaik dari Wardah Mulai 20 Ribuan, No 4 Jadi Produk Best Seller,Bisa Putih Secepat Itu?

Rabu 31-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari solusi untuk kulit kusam dan bikin tampak lebih cerah berikut beberapa varian produk krim pemutih wajah terbaik dari Wardah yang bisa kamu coba. Dengan harga terjangkau dan formula yang udah aman digunakan ke kulit wajah.

Padatnya aktivitas di luar ruangan membuat kulit wajah dan tak terpapar polusi dan kotoran. Hari ini bisa jadi penyebab kulit kusam.

Belum lagi efek paparan sinar matahari yang akan bikin kulit jadi lebih gelap. Nah sebagai bentuk pencegahan kamu bisa rutin menggunakan sunscreen di pagi hari.

Dan untuk memperbaiki kondisi kulit wajah yang kusam dan terlihat jelas kamu juga bisa menggunakan produk Skin care yang tepat dengan manfaat mencerahkan kulit wajah.

BACA JUGA:3 Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih di Apotik Terbaik, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Merk Krim Pemutih Muka yang Bikin Wajah Glowing, Harga Mulai 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Awet Muda

Saat ini tentunya udah banyak brand skincare dengan manfaat memutihkan yang bisa ditemui. Dari brand-brand lokal hingga brand luar negeri.

Nah salah satu brand lokal yang sering jadi rujukan produk make up dan skin care ada dari Wardah. Dan ternyata warga ini juga banyak mengeluarkan varian krim pemutih yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah kulit kusam di wajah.

Penasaran apa aja produknya? Berikut daftar krim pemutih dari Wardah yang efektif mencerahkan dengan cepat versi Ayu Story.

1. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer, Rp 25.000

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer rasanya udah nggak asing lagi. Kandungan bahan di dalamnya cukup menarik untuk dijadikan krim pemutih yang aman dan terjangkau. Karena di dalamnya terdapat banyak kandungan bahan yang bagus menutrisi kulit.

Di antara manfaat dari moisturizer satu ini bisa mencerahkan kulit wajah mencegah penuaan dini, mencegah timbulnya jerawat, merangsang proses penyembuhan scar pada kulit, serta udah bisa melindungi kulit dari sinar UV.

Sangat menarik bukan dengan harga yang terjangkau udah menawarkan manfaat sekompleks itu. 

2. Wardah Lightening BB Cream, Rp 32.000

Produk selanjutnya merupakan multi fungsi skin care + make up dari Wardah. Karena Wardah Lightening BB Cream merupakan BB cream yang punya coverage bagus untuk memberikan efek make up yang bikin kulit cerah bebas dan tahan lama. 

Kategori :