Cerah Seketika! Ini 4 Krim Pagi yang Ampuh Memutihkan Wajah Cocok Usia 40 Tahun untuk Hilangkan Flek Hitam

Cerah Seketika! Ini 4 Krim Pagi yang Ampuh Memutihkan Wajah Cocok Usia 40 Tahun untuk Hilangkan Flek Hitam

Daftar krim pagi yang ampuh memutihkan wajah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya kulit kusam ataupun flek hitam di wajah nggak usah khawatir. Kamu bisa menggunakan rekomendasi krim pagi yang ampuh memutihkan wajah sekaligus hilangkan flek hitam berikut ini.

Saat terbangun di pagi hari atau ingin mengawali aktivitas dengan kondisi wajah yang segar dan terlihat cerah bersinar. Karena saat bisa tampil on point akan meningkatkan mood dan rasa percaya diri. 

Kamu seringkali kondisi kulit kusam dan flek hitam cukup mengganggu tampilan wajah. Maka dari itu penting untuk rutin menggunakan skincare sebagai cara permanen untuk mengatasi permasalahan kulit kusam maupun flek hitam.

Dan untuk menunjang wajah cerah di pagi hari, sebelum menggunakan make up pastikan kamu sudah menggunakan skincare rutin dengan benar. Pastikan juga kamu menggunakan moisturizer atau krim pelembab agar wajah ternutrisi dengan baik.

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Glowing dalam 15 Menit dari Skincare Alami Racikan Sendiri

BACA JUGA:3 Produk Eksfoliasi Pemutih Wajah Terampuh di Indomaret, Dijamin Wajah Glowing Angket Sel Mati Penyebab Kusam

Nah berikut ini ada beberapa daftar krim pagi yang ampuh memutihkan wajah sekaligus dapat menghilangkan flek hitam. Penasaran apa saja produknya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. 

1. Scarlett Brightly Ever After Day Cream, Rp 57.000

Brand Scarlett cukup terkenal dengan body lotion-nya yang dapat mencerahkan secara instan dan wanginya yang enak. Dan ternyata Scarlett nggak hanya puas dengan produk body lotionnya tapi juga terus mengeluarkan rangkaian skincare termasuk krim wajah untuk mencerahkan kulit ini. 

Karena brand dari Scarlet ini emang mengusung tema brightening dari rangkaian skincare-nya untuk bisa mencerahkan kulit. Jadi bakal cocok nih buat kamu yang cari produk untuk mencerahkan kulit. 

Punya khasiat yang memang efektif untuk mencerahkan kulitmu juga akan lebih terjaga dari permasalahan kulit kusam. Alhasil kulit akan tampak lebih cerah glowing seketika. 

BACA JUGA:4 Merek Handbody Pemutih Badan Permanen BPOM Terampuh, Dijamin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

BACA JUGA:4 Body Lotion Memutihkan untuk Kulit Kusam dan Tidak Merata, Putih Seketika Tersedia di Indomaret dan Alfamart

2. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide SPF 30, Rp 35.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: