Cerah Seketika! Ini 4 Krim Pagi yang Ampuh Memutihkan Wajah Cocok Usia 40 Tahun untuk Hilangkan Flek Hitam

Cerah Seketika! Ini 4 Krim Pagi yang Ampuh Memutihkan Wajah Cocok Usia 40 Tahun untuk Hilangkan Flek Hitam

Daftar krim pagi yang ampuh memutihkan wajah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Lanjut ada krim pagi dari brand legendaris Wardah yang tentunya udah nggak asing di telinga kamu.

Krim pagi dari Wardah ini punya kandungan Advanced niacinamide yang punya manfaat untuk membantu menghilangkan flek hitam hingga bekas jerawat. Manfaatnya juga efektif dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Krim pagi dari Wardah Ini juga udah diformulasikan khusus untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar UV dan juga dari sinar Blue Light. Karena sudah mengandung SPF 30, dan juga aman saat harus terpapar sinar gadget ketika beraktivitas seharian.

3. Everwhite Be Bright Day Cream, Rp 89.000

Krim pagi dari everwhite satu ini udah punya kandungan SPF 30 loh. Jadi selain bisa menutrisi kulit wajah krim pagi ini juga akan membantu dalam melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, jadi bakal cocok buat kamu yang memang punya banyak aktivitas di luar ruangan. 

Krim ini juga punya khasiat dapat memutihkan kulit wajah dalam waktu singkat secara permanen. Kamu cukup menggunakannya secara rutin di pagi hari sebelum menggunakan make up, dan lihat hasilnya setelah beberapa lama pemakaian.

Untuk kemampuan melembabkan wajahnya juga nggak usah dipertanyakan lagi karena krim dari Everwhite ini juga mudah mampu menembakkan wajah dan bikin wajah tampak lebih fresh, sehingga terlihat awet muda.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Ringan dari Wardah BB Tint Bikin Cerah Menutup Flek Hitam, 30 Ribuan udah Ada SPF-nya!

BACA JUGA:3 Sunscreen Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Kulit Jadi Glowing Awet Muda Dalam 1 Malam

4. Whitelab Brightening Day Cream, Rp 60.000

Dan rekomendasi terakhir ada krim pagi dari Whitelab brightening Day Cream. Krim pagi satu ini punya kandungan utama yaitu niacinamide dan juga kolagen yang sangat bagus untuk menutrisi kulit.

Kedua kandungan tersebut juga punya peran yang penting untuk mencerahkan kulit wajah. Tidak hanya akan mencerahkan kulitmu, pelembab satu ini juga akan memberikan kelembaban maksimal di kulit wajah. 

Saat digunakan secara rutin akan membentuk menyamarkan noda flek hitam, serta mengatasi permasalahan bekas jerawat yang membandel.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi krim pagi yang bisa kamu gunakan. Dengan fokus manfaat utamanya adalah untuk mencerahkan kulit dan mengatasi permasalahan seputar flek hitam dan juga kulit kusam. 

Produk-produk di atas juga punya harga yang masih terbilang sangat terjangkau karena di bawah 100.000-an. Jadi masih terbilang recommended untuk dicoba karena nggak akan bikin kantong kering.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: