4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

Rabu 31-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kombinasi tersebut kemudian memberikan perlindungan dari matahari dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Sehingga, hasil akhirnya matte dan gak bikin kusam sepanjang hari. 

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Ada juga skin match teknolog yang enajdikan hasilnya warna kulit tampak alami dan natural. Produknya juga transferproof dan gak mudah luntur saat berkeringat sekalipun. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Menarik, bukan?

2. Wardah Lightening Matte Powder 

Ada juga ni bedak Wardah yang tahan lama dan bikin glowing dari Wardah Lightening Matte Powder. Produk ini hadir sebagai bedak tabur yang memberikan hasil matte serta halus di wajah.

Jika ditanya, bedak tabur Wardah Lightening SPF berapa? Produk ini memiliki kandungan SPF 20 yang bisa melindungi wajah sepanjang hari. 

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

Formulasinya sendiri juga sudah dilengkapi dengan niacinamide. Alhasil, kulit lebih cerah secara bertahap dengan penggunaan yang rutin. 

Teksturnya sendiri ringan dan bisa menyamarkan pori-pori besar serta warna kulit tidak merata. Bahkan, ketahannya mencapai 12 jam pemakaian. 

Gak perlu khawatir juga nih, karen produknya sudah dilengkapi airy coated partikel yang memberikan efek soft di wajah. Ada juga lho oil control agent yang mengurangi minyak berlebih di wajah. 

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Bedak wardah terbaik dengan kandungan spf yang cocok digunakan ibu-ibu berikutnya datang dari Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. Produk terbaru ini merupakan pilihan inovatif yang punya formulasi unik. 

Sebab, menggabungkan foundation dengan bedak dalam satu kemasan. Hal ini kemudian mampu memberikan coverage natural yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Kategori :