3 Bedak Glowing Pengecil Pori-Pori Dibawah 20 Ribu Terbaik, Ampuh Samarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

3 Bedak Glowing Pengecil Pori-Pori Dibawah 20 Ribu Terbaik, Ampuh Samarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

3 Bedak Glowing Pengecil Pori-Pori Dibawah 20 Ribu Terbaik, Ampuh Samarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah-Tangkapan Layar Youtube / Natural health remedies-Tangkapan Layar Youtube / Natural health remedies

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori ini bisa membuat make up kamu jadi flawless dan tahan lama.

Untuk kamu yang ingin tampi segar dan juga glowing sepanjang hari, maka bedak yang tahan lama ini mampu memberikan efek glowing merupakan solusi yang tepat untuk kamu.

Dengan kamu menggunakan bedak glowing pengecil pori-pori ini maka kamu bisa menciptakan tampilan make up yang flawless dan glowing dan tak perlu takut ataupun khawatir akan kilap berlebih ataupun bedak yang luntur.

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori

1.    Azzura compact powder bedak padat

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori yang pertama adalah azzura compact powder bedak padat.

Bedak glowing pengecil pori-pori yang satu ini memiliki formula khusus dengan Amazonian clay yang mampu menyerap minyak secara berlebih pada kulit wajah, sehingga dapat memberikan hasil yang bebas dari minyak.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

BACA JUGA:4 Bedak Padat Viral Bikin Kulit Cerah Mulai 50 Ribu udah Tahan Lama Seharian, Efektif Hilangkan Flek Hitam!

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori ini dilengkapi dengan kandungan spf 21 pa ++, yang mana bedak ini juga dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Nerkat tekstur yang ringan dan halus, bedak ini mampu memberikan tampilan kulit wajah yang segar dan matte.
Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori ini hadir ke dalam tiga pilihan shade, yakni 1 light beige, 2 natural dan 3 ivory.

Bedak yang satu ini memiliki klaim sebagai bedak yang bebas sebum, mengandung amazonian clay, spf 21 pa ++ serta dapat memberikan tampilan wajah yang segar dan bebas kilap.

2.    Pinkflash more and more mattifying flalwless two way cake powder pressed powder

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori yang terbaik selanjutnya adalah pinkflash more and more mattifying flawless two way cake powder pressed powder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: