Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350-Youtube.com/Todocircuito.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Resmi meluncur di Thailand! Yuk intip spesifikasi dan harga Honda Forza 350. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Honda Forza 350 akhirnya resmi meluncur di Thailand sebagai motor baru pada segmen skutik 350 cc. Kehadiran Honda Forza 350 membawa angin segar bagi para pecinta skuter maxi

Dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur yang lebih canggih, Forza 350 siap menjadi pesaing berat di kelasnya. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan spesifikasi dan harga Honda Forza 350.

Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Honda Forza 350:

BACA JUGA:Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek yang Tangguh, Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya

1. Desain Elegan

Spesifikasi Honda Forza 350 urutan pertama adalah desainnya  elegan. Secara tampilan, Honda Forza 350 tampil lebih agresif dengan lampu depan LED ganda yang desainnya lebih tegas dibandingkan model sebelumnya. 

Desain lampu belakang juga ikut menyesuaikan, memberikan kesan modern dan sporty. Honda Forza 350 tersedia dalam 4 pilihan warna yang bisa dipilih yakni Sunstorm Red, Stellar White, Meteor Gray, dan Cosmic Black.

2. Performa Andal

Spesifikasi Honda Forza 350 urutan kedua adalah performanya andal. Di balik tampilannya yang menawan, Forza 350 dibekali mesin eSP+ berkapasitas 330 cc, eSP+, 4 katup, 1-silinder..

Berka mesin tersebut, Honda Forza 350 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 22,8 dk dan torsi puncak 24 Nm. Kombinasi mesin yang bertenaga dengan bobot yang terkendali membuat akselerasi Forza 350 terasa responsif dan lincah.

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: