Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

Jorge Martin ingin kembali lagi ke Ducati--Instagram/89jorgemartin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Akhir musim 2024 nanti, Jorge Martin akan meninggalkan Pramac Ducati, namun suatu saat nanti Jorge Martin ingin kembali lagi ke Ducati, kira-kira kenapa ya?

Setelah memutuskan untuk keluar dari tim Pramac Ducati, pembalap ini memutuskan untuk bergabung dengan Aprilia bersama Marco Bezzecchi.

Alasan yang paling kuat, kenapa Jorge Martin pindah ke Aprilia, kabarnya karena Marc Marquez yang diajak kerja sama untuk bergabung dengan tim Ducati.

Beberapa waktu belakangan ini, dunia motoGP memang sedang memanas, setelah perpindahan Marc Marquez ke tim Ducati untuk menjadi pendaming Pecco Bagnaia pada musim 2025 nanti.

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Tim Repsol Honda Semakin Percaya Diri Mampu Bersaing di Sisa Musim MotoGP 2024, Ini Beberapa Buktinya!

Jorge merasa sangat kecewa, karena Ducati lebih memilih Marc Marquez daripada dirinya, padahal dirinya juga merasa mampu dan siap memberikan yang terbaik untuk tim Ducati.

Pada beberapa pekan lalu, Jorge Martin sendiri sempat terlibah di World Ducati Week yang dilaksanakan di Sirkuit Misano, Italia.

Dalam acara tersebut, Jorge Martin secara terbuka sempat mengatakan tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti dirinya akan kembali lagi ke Ducati, entah kapan waktunya.

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

BACA JUGA:Dewi Fortuna Belum Berpihak, Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol dengan Performa Kurang di MotoGP 2024

Jorge mengatakan, kalau ini merupakan sebuah kisah yang luar biasa dengan Ducati dan Pramac, dan ini memang belum memasuki titik puncaknya, tapi Jorge berpikir kalau tahun ini menjadi tahun pengembangan motor, dan tim dengan dirinya bisa dikatakan tumbuh bersama kembali.

Ketika dirinya bergabung dengan tim Ducati, Ducati bukan sebuah motor yang terbaik, bahkan belum pernah memenangkan gelar di ajang MotoGP 2024.

Namun, dengan hadirnya Pecco, Enea Bastianini, dan juga dirinya, Jorge mengatakan kalau proyek ini sudah mulai menunjukan perkembangan yang cukup bagus, dibandingkan dengan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: