Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350-Youtube.com/Todocircuito.com-

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil, 5 Mobil City Car Nyaman dan Murah Ini Siap Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

3. Fitur Canggih dan Kenyamanan Maksimal

Spesifikasi Honda Forza 350 urutan ketiga adalah fitur canggih dan kenyamanan maksimal. Selain performa mesin yang mengesankan, Honda Forza 350 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan berkendara. 

Panel instrumen digitalnya menampilkan informasi lengkap tentang kendaraan dengan tampilan yang modern dan mudah dibaca. Honda Forza 350 dilengkapi dengan panel digital layar TFT 5 inci yang bisa terkoneksi ke aplikasi Honda RoadSync.

Roadsync merupakan sistem konektivitas smartphone yang dapat mengontrol pengoperasian fitur-fitur di Honda Forza 350 dengan switch controller di kiri stang. Dengan teknologi ini, memungkinkan pengendara untuk mengakses panggilan, sistem navigasi bersuara, aplikasi musik, bahkan riwayat perjalanan via panel instrumen tanpa harus mengeluarkan ponsel.

Honda Selectable Torque Control (HSTC) merupakan sistem kontrol traksi yang membantu menjaga daya cengkram ban belakang, terutama saat berkendara di permukaan jalan yang licin.

BACA JUGA:Ada Duo Gerobak Jepang, Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Siap Membawamu Kemanapun!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil New Toyota Rush 2024

Smart Key System adalah sistem kunci pintar yang memudahkan pengendara dalam mengoperasikan motor. USB Charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik selama perjalanan.

Bagasi yang cukup besar untuk menampung helm dan barang bawaan lainnya. Windscreen yang terletak di fascia bisa diatur secara elektrik.

4. Kaki-kaki dan Pengereman

Spesifikasi Honda Forza 350 urutan keempat adalah kaki-kaki dan pengeremannya. Untuk suspensinya, Honda Forza 350 menggunakan sistem teleskopik pada bagian depan.

Sementara, bagian belakangnya menggunakan dual shockbreaker adjustable preload hingga 5-setelan. Honda Forza 350 menggunakan peleknya berbahan alloy yang dibalut dengan ban  tubeless berukuran 120/70-15 depan dan 140/70-14 belakang.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Paling Laris? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2024

BACA JUGA:Terungkap! Ini 5 Masalah Honda Freed Bekas yang Wajib Anda Tahu Sebelum Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: