DIY Masker Alami Penghilang Mata Panda dan Kerutan, Ampuh Tanpa Eye Cream Pakai 2 Bahan Cuma Timun dan Kopi!

Rabu 31-07-2024,19:42 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lingkaran bawah mata tentu cukup mengganggu penampilan, sebagai alternatif kamu bisa pakai gunakan masker alami penghilang mata panda dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemui.

Punya mata panda emang cukup mengganggu. Apalagi kalau kita butuh tampilan on point menggunakan make up.

Alhasil harus tambahan menggunakan produk seperti color corrector maupun concealer biar warna complexionnya lebih menyatu dan gak terlihat abu-abu karena under eye yang berwarna hitam.

Penyebab mata panda ini juga bisa dari berbagai faktor. Biasanya karena kurang tidur, dehidrasi, terlalu lama menggunakan gadget, dan bisa juga bentuk reaksi terhadap alergi sesuatu.

BACA JUGA:3 Racikan DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Untuk mengatasinya memang udah banyak produk eye cream maupun eye serum yang dikhususkan untuk mengatasi mata panda sekaligus mengurangi garis halus di area bawah mata. 

Namun bagi pemilik kulit sensitif tentu akan lebih sulit menentukan produk es krim maupun eye serum yang cocok. 

Nah buat kalian yang juga punya masalah sama mata panda, atau dark circle di area mata dan belum nemuin produk eye krim yang cocok, kamu bisa cobain cara alami hilangkan mata panda dengan menggunakan masker yang berasal dari bahan-bahan alami pilihan.

Bahan-bahan nya juga murah dan mudah ditemui. Gampang banget buat di kamu praktekan di rumah dengan hasil yang cukup efektif menghilangkan mata panda.

Penasaran apa aja bahan dan racikan penghilang mata panda alami ini? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Masker Alami Penghilang Mata Panda

Sebagai pengganti ice cream kamu bisa menggunakan beberapa bahan alami berikut ini sebagai masker di bagian bawah mata sebagai salah satu cara untuk mengatasi mata panda secara alami.

1. Masker Timun

Pada buah timun kaya akan kandungan air, dan vitamin C, membuat buah timun jadi salah satu bahan alami yang direkomendasikan sebagai perawatan bawah mata yang hitam.

Kategori :