Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

Rabu 31-07-2024,19:46 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Makin tampil kiyowo dengan 5 motor matic yang cocok untuk cewe-cewe kekinian, mana favoritmu? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi para wanita, motor matic bukan hanya sekedar alat transportasi. Namun, motor matic juga sduah menjadi bagian dari gaya hidup dan bentuk ekspresi diri. 

Dengan desain yang semakin stylish dan fitur yang semakin canggih, motor matic kini menjadi pilihan yang semakin populer di kalangan wanita. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor matic yang cocok untuk cewe-cewe Kekinian.

Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu?

Berikut ini adalah 5 motor matic yang cocok untuk cewe-cewe kekinian:

BACA JUGA:Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

1. Honda BeAT

Motor matic yang cocok untuk cewe-cewe kekinian urutan pertama adalah Honda BeAT. Honda BeAT memiliki dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669 mm dan tinggi 1.74 mm serta tinggi tempat duduk 740 mm sehingga mudah dijangkau dan memastikan kaki pengendara bertumpu kokoh di tanah.

Motor matic ini sangat ringan dengan berat kosong hanya 89 kg. Dengan berat dan ukuran tersebut, Honda BeAT mampu menempuh jarak tempuh yang jauh di jalanan. 

Honda BeAT mengusung mesin berkapasitas 109,5 cm3, SOHC, 4-tak, dua katup berpendingin udara berteknologi ESP yang mampu menghasilkan tenaga 9 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Motor matic ini juga dilengkapi dengan teknologi mesin yang mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar hingga mencapai 60,6 km/liter saat mode ISS diaktifkan. Honda BeAT dijual dengan harga Rp 16,53 juta.

BACA JUGA:Kaum Bapak-Bapak Merapat Sini, 5 Pilihan Motor Bebek Murah dan Mesinnya Bandel Ini Siap Dibawa Kemanapun!

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha Lexi LX 155 yang Wajib Anda Ketahui, Salah Satunya Suspensi Belakang Terasa Keras

2. Honda Genio

Kategori :