Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

Rabu 31-07-2024,19:46 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Yamaha Fino Sporty 125 mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan transmisi Variable Kecepatan yang mampu menghasilkan tenaga 9,38 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Motor matic ini memiliki konsumsi bahan bakar hingga mencapai 47,6 km/liter. Yamaha Fino Sporty 125 dijual dengan harga mulai dari Rp 18,74 jutaan.

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

BACA JUGA:Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

5. Suzuki Nex II Elegant

Motor matic yang cocok untuk cewe-cewe kekinian urutan terakhir adalah Suzuki Nex II Elegant.

Suzuki Nex II Elegant memiliki dimensi panjang 1.890 mm, lebar 675 mm dan tinggi 1.045 mm serta tinggi tempat duduk 1.045 mm sehingga mudah dijangkau dan memastikan kaki pengendara bertumpu kokoh di tanah.

Motor matic ini sangat ringan dengan berat kosong hanya 93 kg. Dengan berat dan ukuran tersebut, Suzuki Nex II Elegant mampu menempuh jarak tempuh yang jauh di jalanan. 

Suzuki Nex II Elegant mengusung mesin berkapasitas 115 cc Single Cylinder, 4-Stroke, 2 Valves, SOHC, Air Cooled Engine yang mampu menghasilkan tenaga 9.2 hp dan torsi 8.7 Nm.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

Motor matic ini memiliki konsumsi bahan bakar hingga mencapai 48 km/liter. Suzuki Nex II Elegant dijual dengan harga mulai dari Rp 17,95 jutaan.

Kesimpulan

Itu dia 5 rekomendasi motor matic yang cocok untuk kamu para cewek-cewek kekinian. Dengan memilih motor matic yang tepat, kamu tidak hanya bisa tampil stylish, tetapi juga nyaman dan percaya diri saat berkendara. 

Nah, itulah 5 motor matic yang cocok untuk cewe-cewe kekinian. Jangan lupa untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat berkendara ya!(*)

Kategori :