5 Skincare Wardah Efektif Hilangkan Jerawat Sekaligus Bekasnya, Ada Kandungan Salicylic Acid dan Tea Tree Oil!

Rabu 31-07-2024,20:32 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya tipe kulit yang berjerawat memang membutuhkan perawatan ekstra. Sebagai solusi yang ekonomis kamu bisa menggunakan step skincare Wardah efektif hilangkan jerawat sekaligus bekasnya berikut ini.

Jerawat adalah hal yang wajar dirasakan oleh banyak orang. Apalagi bagi para acne fighter yang punya beasi kulit berjerawat.

Tapi kamu tidak perlu panik maupun sedih. Memang saat jerawat muncul dan meradang cukup mengganggu penampilan Jadi terlihat nggak maksimal.

Selain itu wajah jadi tampak kusam dan gak bersih akibat jerawat. Namun kamu nggak perlu bingung karena ada banyak perawatan wajah berjerawat yang bisa kamu lakukan sebagai usaha dalam mengatasi dan mencegah kondisi jerawat di wajah bertambah parah.

BACA JUGA:3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 3 Clay Stick Masker Viral dari Skintific, Efektif Atasi Komedo Jerawat dan Mencerahkan

Untuk perawatan harian yang praktis dan juga ekonomis kamu bisa menggunakan produk skin care khusus menangani masalah jerawat yang terpercaya aman dan memang cocok di kulit wajahmu. Karena tidak semua kandungan produk untuk kulit berjerawat cocok untuk semua orang pemilik kulit jerawat.

Sebagai rekomendasi brand lokal yang punya series skin care untuk jerawat adalah Wardah Acnederm. Selain series Ini juga masih banyak produk Wardah Yang konsen terhadap masalah jerawat.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi step skin care dari Wardah yang direkomendasikan untuk pemilik kulit berjerawat.

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser, Rp 25.000

Rekomendasi step skin care yang pertama dimulai dari cuci muka. Rekomendasi untuk kulit berjerawat bisa menggunakan Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser.

Cuci muka khusus buat kulit berjerawat dari Wardah ini udah diformulasikan dengan kandungan salicylic acid yang memang terpercaya untuk mengatasi masalah jerawat di kulit wajah.

Jadi selain membersihkan kotoran dan sisa make up di wajah dengan efektif cuci muka satu ini juga akan merawat kulit berjerawatmu.

Dalam urusan membersihkan wajah Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser ini jadi salah satu produk Wardah yang diunggulkan. Karena di dalamnya juga mengandung formula asam salisilat yang berguna dalam mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Untuk membersihkan wajah secara optimal jika kamu sehabis beraktivitas seharian di luar ruangan maupun sehabis menggunakan make up pastikan sebelumnya kamu juga menggunakan produk cleanser.

Kategori :