5 Skincare Wardah Efektif Hilangkan Jerawat Sekaligus Bekasnya, Ada Kandungan Salicylic Acid dan Tea Tree Oil!

Rabu 31-07-2024,20:32 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Gunakan dulu produk seperti micellar water ataupun cleansing balm untuk memastikan wajah benar-benar bersih baru kemudian dibilas mengeluarkan sabun cuci muka.

Mengingat wajah yang kotor dan tidak diberikan secara optimal juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat di wajah.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Krim Pemutih Wajah Terbaik dari Wardah Mulai 20 Ribuan, No 4 Jadi Produk Best Seller,Bisa Putih Secepat Itu?

2. Wardah Acnederm Pure Refining Toner, Rp 30.000

Lanjut masih dalam rangkaian Wardah acne, setelah menggunakan cuci muka untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit wajah dan melembabkan kulit kamu bisa menggunakan toner.

Toner Acnederm series dari Wardah ini udah dermatologi tes dengan kandungan bahan yang juga bagus untuk merawat kulit berjerawat.

Manfaatnya selain melembabkan dia juga dapat meringkas penampakan pori-pori yang besar. Dan lagi toner ini juga membantu mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah.

Kulit jadi lebih keset bebas kilap, tapi nggak bikin kering. Karena formula dari toner yang tetap mampu melembabkan kulit wajah sekaligus menyiapkan wajah agar bisa menyerap kandungan skin care pada step selanjutnya.

3. Serum Wardah Acnederm, Rp 65.000

Lanjut ke produk serum sebaiknya salah satu produk skin care yang sangat penting untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat ini.

Serum Wardah Acnederm ini cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak karena bisa membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Dengan kandungan salicylic acid dan tea tree Oil yang sangat bagus untuk merawat kulit berjerawat. Saat digunakan akan memberikan manfaat seperti meredakan kemerahan, hingga mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Menahun, Cukup 2 Bumbu Dapur Ini Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:DIY Masker Alami Penghilang Mata Panda dan Kerutan, Ampuh Tanpa Eye Cream Pakai 2 Bahan Cuma Timun dan Kopi!

4. Wardah UV Shield Essentials Sunscreen Gel, Rp 35.000

Kategori :