Daftar HP Xiaomi Spek Tinggi Harga Terjangkau, Harga Mulai 1 Jutaan Bawa AMOLED 120Hz

Rabu 31-07-2024,21:05 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah beberapa daftar HP Xiaomi spek tinggi harga terjangkau yang menjadi rekomendasi menarik bagi kamu yang sedang mencari HP baru.

Hingga saat ini sudah banyak HP Xiaomi yang diluncurkan ke pasar smartphone Indonesia. Salah satu daya tarik brand ini adalah harganya yang murah namun spesifikasinya mumpuni.

Karena itu, ada beberapa daftar HP Xiaomi spek tinggi harga terjangkau yang mana jika dibandingkan dengan kompetitor di kelas harga sama, Xiaomi memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. 

Beberapa rekomendasi HP Xiaomi berikut membawa keunggulan masing-masing dengan banderol harga mulai dari Rp 1 jutaan. 

BACA JUGA:5 Deretan HP OPPO Layar Lengkung 2024, Manjakan Mata dengan Pengalaman Menonton Video dan Gaming yang Imersif 

BACA JUGA:Pusing Pilih HP Realme yang Bagus dan Paling worth It untuk Dibeli? 3 Seri Ini Wajib Kamu Pertimbangkan di Tah

Lebih jelasnya, inilah beberapa daftar HP Xiaomi spek tinggi harga terjangkau sebagaimana yang dirangkum dari Youtube Situs Gadget Me. 

Penasaran apa saja daftar HP Xiaomi spek tinggi harga terjangkau yang worth it untuk dibeli dalam daftar ini? Simak selengkapnya sebagai berikut. 

1. Redmi 13 

Daftar HP Xiaomi yang pertama ada Redmi 13. HP ini membawa beberapa peningkatan fitur dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah kamera yang kini memiliki resolusi 108MP. 

Dengan resolusi kamera ini, kamu bisa mendapatkan foto dengan resolusi tinggi sehingga sangat membantu untuk edit atau cropping.Dengan begitu, foto masih akan tetapi terlihat tajam. 

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2024, Punya Kamera 108MP Bisa Puas Foto-Foto

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Samsung Baru Turun Harga di 2024, Update Harganya ada yang Jadi Rp 1 Jutaan

Adapun fitur tiga kali insensorium yang membuat gambar dapat tetap detail saat pengambilan dari jaraj jauh. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 13MP.

Hasil foto kamu bisa disimpan baik di memori internal dengan kapasitas 128GB atau 256GB. Performa Redmi 13 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G91 yang didukung RAM 8GB.

Kategori :