DIY Cream Bumbu Dapur untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Bisa Pudarkan Flek Hitam Membandel dan Cegah Penuaan

Rabu 31-07-2024,21:05 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:DIY Racikan Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam dalam 1 Malam, Rahasia Glowing di Usia 40an

Kandungan asam laktat pada yoghurt inilah yang bisa membantu mencerahkan warna kulit yang gelap, memperbaiki tanda-tanda penuaan, serta bisa membantu menyamarkan bintik hitam yang ada pada wajah. 

Selain itu, yoghurt mengandung vitamin B kompleks yang bisa membantu mencerahkan kulit hingga wajah lebih cerah bercahaya. 

 

Kulit wajah putih bercahaya bisa kamu dapatkan, dengan membuat racikan yoghurt yang dipadukan dengan madu. Kedua bahan alami tersebut akan memberikan hasil yang sempurna untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. 

Racikan kedua bahan alami tersebut dapat kamu jadikan cream pencerah alami. Cream alami ini lebih aman dan simpel untuk dilakukan sendiri di rumah. Efeknya juga tidak membahayakan kulit wajah. 

Cocok sekali untuk kamu gunakan yoghurt dan madu sebagai bahan alami untuk merawat kulit wajah glowing dan sehat sepanjang harinya. 

Adpaun cara membuat wajah glowing dan sehat dengan racikan DIY cream pencerah kulit dari bahan dapur tersebut bisa kamu lakukan dengan cara berikut ini.

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Kerutan, Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas Pakai 3 Bahan Ini

BACA JUGA:DIY Lulur Alami dari Beras untuk Kulit Glowing yang Murah dan Praktis untuk Dicoba, Ikuti 2 Caranya Berikut

  • Tuangkan 2 sendok makan yoghurt tawar dan 1 sendok makan madu ke dalam wadah.
  • Lalu, aduk-adukan semua bahan alami tersebut hingga tercampur secara merata.
  • Oleskan perpaduan bahan alami tersebut pada seluruh permukaan kulit wajah. 
  • Diamkan selama 15 menit lamanya.
  • Bilas awajah dengan menggunakan air dingin, pastikan wajah bersih tanpa ada sisa racikan cream alami pencerah wajah yang masih menempel. 

Itu tadilah penjelas mengenai DIY cream bumbu dapur untuk wajah glowing dalam 1 malam yang bisa kamu racik sendiri di rumah. Khasiatnya mampu memudarkan flek hitam tebal di wajah hingga bisa mencegah terjadinya penuan dini. (*)

Kategori :