DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Jadi Glowing Awet Muda 

DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Jadi Glowing Awet Muda 

DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Jadi Glowing Awet Muda -Youtube.com / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bosan dengan kulit kusam penuh noda? Simak yuk, diy masker penghilang flek hitam dan pemutih wajah kali ini untuk dapatkan kulit glowing awet muda!

Masalah kulit menjadi hal yang banyak menyita perhatian. Tak ayal, banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara untuk mengatasinya. 

Meski ada berbagai merk masker untuk menghilangkan kusam dan flek hitam yang hadir di pasaran. Nyatanya, tak semua bisa memberikan hasil yang maksimal. 

Alhadi, bukanya efeknya terasa di kulit. Justru, hanya membuat waktu, tenaga dan usaha. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba bahan alami.

Cara ini terbilang lebih aman dan mudah untuk kamu coba. Bahkan, ramah di kantong dan gak perlu khawatir efek samping yang berbahaya. Jadi, buat kamu yang pensaran wajib simak terus sapai akhir ya. 

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda untuk Ibu-Ibu Rumah Tangga

DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah

Kamu tentu kerap bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah agar cepat mengelupas? Nah, ternyata ada lho diy masker rumahan untuk flek hitam dan kusam di wajah yang bisa kamu coba dengan mudah. Selain itu, cara ini juga aman banget lho. Kira-kira seperti apa ya? 

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat? Ini dia daftar bahan yang diperlukan dalam diy masker penghilang flek hitam dan pemutih wajah; 

  • 1 buah jeruk nipis segar
  • ½ buah timun segar
  • 2 sendok kunyit bubuk
  • 1 buah mangkuk 
  • 1 buah kuas masker lembut

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

Nama buah jeruk nipis tentu sudah tak asing bukan? Bahan alami satu ini kaya akan kandungan vitamin C. Fungsinya sendiri menjadi sumber antioksidan yang kuat dalam melawan radikal bebas penyebab kerusakan di kulit. 

Ada juga kandungan berupa asam sitrat yang menjadikan wajah lebih cerah, beba skulit mati dan kusam. Namun, pastikan kamu menggunakan bahan yang masih segar ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: