Review Perbandingan Redmi 13  vs Infinix Hot 40 Pro, HP Harga Beda Tipis Mending Bagus yang Mana?

Kamis 01-08-2024,12:31 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Perbandingan terakhir dilihat dari sektor kameranya, di mana Redmi 13 dibekali dengan 108MP kamera utama, 2MP kamera makro dan 8MP kamera selfie. 

Sedangkan Infinix dibekali dengan 108MP kamera utama,  2MP kamera makro dan 32MP untuk kamera selfie yang dilengkapi lampu flash. 

BACA JUGA:Cuma 300 Ribuan, Ini 5 Rekomendasi TWS Murah Terbaik untuk Gaming dan Meeting: Suara Bening & Bass Kuat

BACA JUGA:Review Kelebihan dan Kekurangan Redmi Buds 5, TWS Canggih dengan Audio Spasial Imersif dan ANC 

Selain besaran resolusi kameranya lebih besar, fitur kamera yang ditawarkan oleh Infinix Hot 40 Pro juga lebih banyak. 

Di mana untuk perekaman videonya sudah dilengkapi dengan ultra stabil video atau EIS. Sementara di Redmi 13 belum tersedia. 

Hasil foto di dalam ruangan dari keduanya terlihat masih mirip, terlihat dari tingkat ketajaman hingga karakter warnanya. 

Adapun hasil foto di luar ruangan juga tidak berbeda jauh yaitu sudah sama-sama bagus untuk kelas harganya. Gambar bi terlihat jelas, tajam dan memiliki saturasi  warna yang pop up. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi HP Android Kamera OIS Terbaik, Modal Ngoten Lebih Hemat Berkat Kameranya Setara iPhone? 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Deretan HP Spek Dewa Berbagai Merek, RAM Besar Kamera Kece Chipset Gaming Cuma 1-2 Jutaan

Kesimpulan dari perbandingan antara Redmi 13 dan Infinix Hot 40 Pro dimenangkan oleh Infinix. Karena menawarkan spesifikasi dan fitur yang lebih lengkap.

Mulai dari dual speaker stereo, memori lebih besar, performa chipset lebih gahar, sensor lebih lengkap dan hasil perekaman video kamera belakang lebih stabil. 

Nah itulah review perbandingan Redmi 13  vs Infinix Hot 40 Pro dilihat dari spesifikasi dan fitur. Semoga ulasan artikel ini mudah dipahami dan bermanfaat.bermanfaat. (*)

Kategori :