5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik untuk Perjalanan Jauh, Salah Satunya New Toyota Rush 2024

Jumat 02-08-2024,15:09 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi mobil touring Toyota terbaik untuk perjalanan jauh yang kedua adalah New Toyota Rush 2024. New Toyota Rush 2024 merupakan salah satu mobil SUV buatan Toyota yang nyaman untuk digunakan touring.

Rush 2024 mengusung mesin berkapasitas 1.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 104 ps/ 6,000 rpm. Dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan yang membuat perpindahan giginya menjadi lebih halus.  

Selain itu, Toyota Fortuner juga punya ruang kabin yang luas dan nyaman untuk setiap penumpang bergerak leluasa. Disematkan berbagai fitur di dalamnya agar bisa memenuhi kebutuhan Anda selama berkendara.

Mulai dari kompartemen, head unit touchscreen, fitur keselamatan dan keamanan, serta kenyamanan seperti AC untuk menurunkan suhu luar yang panas. New Toyota Rush 2024 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 284,4  juta.

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

BACA JUGA:Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

3. Toyota Vellfire

Rekomendasi mobil touring Toyota terbaik untuk perjalanan jauh yang ketiga adalah Toyota Vellfire. Toyota Vellfire merupakan salah satu mobil buatan Toyota yang nyaman untuk digunakan touring.

Vellfire mengusung mesin mesin bensin berkapasitas 2,494 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 180 ps/6,000 rpm. Dengan transmisi otomatis 7-percepatan yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus. 

Selain itu, Toyota Vellfire juga punya ruang kabin yang mampu menampung hingga 7 penumpang. Disematkan berbagai fitur keselamatan di dalamnya seperti Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, AHB (Automatic High Beam), Blind Spot Monitor (BSM), Digital Rear View Mirror. 

Toyota Vellfire dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,36  miliar.

BACA JUGA:Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

BACA JUGA:5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

4. Toyota Alphard

Rekomendasi mobil touring Toyota terbaik untuk perjalanan jauh yang keempat adalah Toyota Alphard. Alphard merupakan salah satu mobil buatan Toyota yang tergolong dalam mobil touring yang sangat nyaman dengan kapasitas penumpang besar.

Alphard mengusung mesin mesin bensin berkapasitas berkapasitas 3,456 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 300 ps/6,200 rpm. Selain itu, Toyota Alphard juga punya ruang kabin dimana penumpang bisa duduk atau bahkan tidur dengan sangat nyaman. 

Kategori :