Semarak Sambut Kemerdekaan, Ramayana Pekalongan Bakal Gelar Aneka Lomba Menarik

Jumat 02-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Dalam ragka menyemarakkan Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-79, pihak management Ramayana Pekalongan Square bakal hadir dengan beragam rangkaian acara menarik yang setiap Minggu yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Pasarkan Produk Lebih Luas, Pj Bupati Batang Harap Produk UMKM di Reban Dipasarkan Secara Daring

Bertajuk gempita merah putih 79 tahun Indonesia merdeka, event acara sendiri akan dimulai sejak Minggu, 4 Agustus 2024. Dengan kegiatan lomba mewarnai untuk kategori anak usia paud hingga TK. Diikuti lomba fashion show anak di hari yang sama untuk kategori anak usia paud dan TK.

Kemudian, pada Minggu 10 Agustus terdapat juga event lomba Kompetisi Tahfidz Cilik Bersholawat dengan kategori peserta TK/RA hingga SD.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

Menyusul minggu selanjutnya, pihak Ramayan juga bakal menghadirkan Lomba drumband Ramayana Cup 2024 yang akan digelar pada Minggu, 25 Agustus mendatang.

Khusus untuk lomba drumband yang rutin digelar pihak Ramayana ini gratis. Dengan kategori peserta mulai dari kategori TK/RA hingga kategori SD/MI. Dengan merebutkan hadiah piagam, piala hingga Yanga pembinaan jutaan rupiah.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Ruas Jalan Simego-Igergede Petungkriyono

Menariknya, pada event ini bakal dihadirkan juga sederet hiburan mulai dari konser, Pra Mandiri, elektrik dan para UMKM.

"Hadirnya ragam perlombaan menarik ini sebagai bentuk rangakaian acara dalam upaya menyemarakkan HUT RI ke-79,"ungkap melalui penyelenggaraan acara, Pandu, (1/8/2024).

BACA JUGA:448 Petani Tembakau Terima BLT DBHCHT TAHAP II Tahun 2024, Bupati Fadia Berharap Bisa Kembangkan Usaha Tani

Kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kreativitas dan keterampilan bagi anak-anak nantinya.

"Dan bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti rangkaian acara event tersebut. Bisa segera kunjungi store Ramayana Pekalongan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Bukan Berdoa! Inilah Sunnah Bangun Tidur yang Diamalkan Nabi, Kata Ustaz Adi Hidayat

Sebagai pusat belanja di Pekalongan, Ramayana Pekalongan Square senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan berbagai tawaran menarik dan  promo spesial bagi masyarakat di Pekalongan.(Ap3)

Tags :
Kategori :

Terkait