DIY Masker Pengencang Wajah Alami Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing Bebas Noda!

Minggu 04-08-2024,19:19 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Diy masker pengencang wajah alami usia 40 tahun ke atas ini bisa bikin kulit wajah glowing dan bebas noda hitam permanen lho!

Kulit wajah merupaakn salah satu faktor adanya rasa percaya diri seseorang, dalam memelihara kesehatan kulit wajah supaya terlihat awet muda dan sehat ada beberapa cara yang dilakukan.

Selain dengan rutin menggunakan skincare, kamu juga harus mulai mempertimbangkan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit wajah.

Karena hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami, kamu sudah bisa merasakan manfaat kulit wajah yang glowing dan awet muda.

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah kendur atau terlihat lebih tua, maka kamu harus menerapkan diy masker pengencang wajah alami usia 40 tahun ke atas berikut ini.

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:DIY Racikan Masker untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Mulus dalam 3 Langkah

Diy masker pengencang wajah alami usia 40 tahun ke atas

1.    Masker tomat dan air lemon

Diy masker pengencang wajah alami usia 40 tahun ke atas yan pertama dalah campiran dari tomat dan air lemon.

Salah satu buah dengan kandungan antioksidannya yang tinggi adalah buah tomat. Kandungan antioksidannya mampu mencegah efek oksidasi yang dapat mempercepat efek penuaan pada kulit manusia.

Tak hanya itu saja, adanya kandungan senyawa likopen di tomat untuk dapat menangkal radikal bebas.

Ekstraksi dari buah tomat ini bisa diamnfaatkan sebagai masker alami untuk peremajaan kulit, mengencangkan kulit, hingga mampu memberikan kelembapan nutrisi pada kulit.

Sedangkan air lemon sendiri mengandung vitamin c yang bagus untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Untuk membuat diy masker pengencang wajah alami usia 40 tahun ke atas ini maka kamu perlu menghaluskan daging tomat dan menyiapkan air perasan buah lemon.

Kategori :