Terbaru 2024 Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Segala Usia!

Jumat 02-08-2024,15:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu memiliki cita-cita ingin memiliki mobil sendiri, namun budgetnya terbatas tenang saja mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta ini bisa kamu miliki.

Saat ini, hanya dengan anggaran dibawah Rp 100 juta kamu sudah bisa memiliki mobil bekas impianmu, dan bukan hanya mimpi semata saja, tapi sudah bisa kamu wujudkan.

Sekarang ada banyak pilihan mobil bekas yang dibandrol dengan harga murah, baik mobil 2 baris ataupun mobil 3 baris, daripada penasaran berikut beberapa pilihannya untuk kamu simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta, urutan pertama ada Honda Brio Satya khususnya yang keluaran tahun pertama yaitu dibawah tahun 2015.

Honda Brio Satya memang menjadi idola para anak-anak muda dan juga orang tua, mobil dengan kapasitas mesin sebesar 1.198 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 89 Hp dengan torsinya 110 Nm.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, cocok banget untuk harian seperti taksi online dan juga untuk mobilitas harianmu setiap harinya.

Ada 2 pilihan transmisi yang dimiliki oleh mobil ini, yaitu ada manual dengan 5 percepatan dan ada otomatis, yang sekarang sudah CVT.

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal, Yamaha XSR 155 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Musim Depan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Berada Dalam 1 Tim, Akankan Seperti Rossi dan Lorenzo Sebelumny

2. Suzuki Ertiga

Selanjutnya ada mobil keluaran dari Suzuki, yaitu Suzuki Ertiga yang sudah ada sejak tahun 2012 dan masih eksis sampai hari ini dengan generasi terbaru yang lebih canggih dan modern.

Suzuki Ertiga sendiri, hadir dengan mesin berkapasitas 1.400 cc dan 4 silinder, ditawarkan dengan 2 pilihan transmisi yaitu ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Kategori :