3 Sunscreen Khusus Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit Langsung Glowing dan Bebas Kerutan di Wajah

Minggu 04-08-2024,18:19 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Apakah kamu sedang mencari sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah? kalau iya, maka berikut ini rekomendasi terbaik hanya untuk kamu.

Untuk kamu yang sudah berusia 25 tahun ke atas, maka sangat disarankan untuk menggunakan produk sunscreen guna mencegah dan juga mengurangi munculnya flek hitam di wajah.

Ada beragam jenis sunscreen yang tersedia dengan formula yang berbeda-beda, mulai dari yang bertujuan untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit hingga mampu mengurangi masalah flek hitam di wajah.

Untuk kamu yang ingin menghilangkan flek hitam, berikut ini rekomendasi sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak Agar Wajah Glowing, Rahasia Bebas Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40

BACA JUGA:Sunscreen yang Bagus untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam!

Rekomendasi sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah

1.    For skin sake weighteless sunscreen

Rekomendasi sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah yang pertama adalah for skin sake weightless sunscreen.

Sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah memiliki tekstur water based yang ringan dan mudah untuk diserap ini cocok untuk dipih sebagai sunscreen untuk kulit wajah kombinasi dan diklaim cocok untuk semua tipe kulit wajah.

Rekomendasi sunscreen khusus penghilang flek hitam ini menawarkan perlindungan spf 50 pa ++++, kulit wajah kamu akan terlindungi serta dimanjakan dengan bahan-bahan ala skincare high end akan tetapi dengan harga yang tidak akan membuat kanting bolong.

Selain memilii kandungan aktif centella asitica untuk melembapkan, serta mampu melindungi diri dari tanda penuaan dini.

Sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah yang satu ini juga mengandung niacinamide yang bisa memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Beragam kandungan tersebut juga mampu membantu mengontrol produksi minyak di kulit wajah.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Kategori :