3 Sunscreen Khusus Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit Langsung Glowing dan Bebas Kerutan di Wajah

Minggu 04-08-2024,18:19 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Mist Skintific vs the Originote, Lindungi Kulit Dalam Sekali Semprot Mana yang Bagus?

2.    Skeeneeds hyaluronic acid sunscreen spray

Rekomendasi sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah yang selanjutnya adalah skeeneeds hyaluronic acid sunscreen spray.

Sunscreen khusus penghilang flek hitam ini merupakan pilihan yang praktis untuk dapat melindungi kulit serta mampu menghilangkan flek hitam berkat adanya kandungan niacinamide serta kandungan licorice extract di dalamnya.

Adanya kombinasi dari kedua kandungan tersbeut tak hanya mampu mengatasi masalah flek hitam di wajah saja, akan tetapi juga mampu membantu mengontrol minyak berlebih, menenangkan kemerahan dan bahkan mampu melindungi kulit wajah dari beragam masalah.

Dibantu dengan adanya kandungan hyaluronic acid yang menjadi highlight produk satu ini, kulit wajah kamu juga akan terasa lembap dan menjadi lebih sehat dan glowing.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Tak hanya dilengkapi dengan kandungan spf 35 yang cukup untuk melindungi dari paparan sinar uv untuk aktivitas sehari-hari.

Sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah ini juga dapat menjadi solusi praktis dan mudah untuk kamu yang malas untuk reapply sunscreen.

3.    Joyblab brighter sun day spf 50 pa ++

Rekomendasi sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah selanjutnya adalah joylab brighter sun day spf 50 pa++.

Pada sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah ini terdapat kandungan 5 % niacinamide, kandungan tersebut juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah sekaligus untuk mencerahkannya.

Memiliki aroma jeruk yang segar, sunscreen untuk kulit wajah normal ini diperkaya dengan kandungan argan oil dan camellia tea oil yang bisa membantu melembapkan sekaligus juga menanngkan kulit.

Sunscreen khusus penghilang flek hitam dan pemutih wajah ini dapat digunakan oleh semua tipe kulit dan sering diandalkan sebagai sunscreen yang tidak akan membuat wajah kusam.(*)

Kategori :