4 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Tampak Awet Muda Dengan Modal 30 Ribuan

Sabtu 03-08-2024,13:03 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Hasilnya, kulit wajah terbebas dari rasa ketarik dan terkelupas, kandungan air dalam hydrating serum ini juga mampu membantu mengunci kelembapan kulit hingga 48 jam.

2.    Elsheskin hydracare calming serum

Serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah elsheskin hydracare calming serum.

Serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas ini dapat berantas bakteri penyebab jerawat sekaligus mampu melembapkan kulit hingga 72 jam.

Kulit wajah yang kering dan berjerawat? Jerawt memang tak hanya terjadi pada orang yang memiliki kondisi kulit wajah berminya, akan tetapi kulit yang kering juga bisa.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Biasanya, jerawat muncul karena skin barrier rusak serta banyak bakteri berkumpul pada kulit wajah.

Serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas ini dapat mengatasi masalah kulit wajah kamu. Dengan kandungan 11 antibakteri di dalamnya, kulit wajah kamu bisa bebas bakteri penyeba  jerawat.

Sementara itu, adanya kandungan ceramide yang mampu menguatkan skin barrier. Ditambah lagi, terdapat tujuh kandungan pelembap lain yang mampu menghidrasi kulit wajah menjadi lebih lembap, halus, serta tala da lagi jerawat yang muncul.

3.    Scarlett whitening acne care serum

Rekomendasi serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah scarlett whitening acne serum.

Untuk pemilik kulit wajah yang berjerawat yang sedang mencari serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas ini maka kamu bisa mencoba produk yang satu ini.

BACA JUGA:Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Harga serum ini tergolong cukup terjangkau, akan tetapi, di dalamnya sudah ada star ingredient guna merawat kulit wajah berjerawat, seperti halnya tea tree water, salicylic acid dan jeju centella asiatica.

Kategori :