DIY Racikan Masker Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Digunakan Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

Sabtu 03-08-2024,17:59 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – DIY racikan masker wajah glowing ini dijamin bikin wajah jadi awet muda dan terbebas dari masalah penuaan dini. Pasti kamu penasaran bagaimana cara membuatnya bukan?

Cara membuat wajah glowing tampak awet uda ini tak selalu menggunakan bahan-bahan yang mahal lho! Kulit wajah yang terlihat sehat dan glowing ini juga dapat kamu wujudkan dengan beragam perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang terjangkau dan juga mudah untuk ditemukan.

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah glowing bebas flek hitam apalagi kerutan di wajah, maka kamu bisa menerapkan diy racikan masker wajah glowing.

Diy racikan masker wajah glowing

1.    Lidah buaya

Diy racikan masker wajah glowing yang pertama adalah dengan membuat masker lidah buaya.

Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang diketahui dapat mengobati hingga menenangkan kulit yang mengalami iritasi, melembapkan kulit, hingga mampu merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:DIY Racikan Masker untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Mulus dalam 3 Langkah

Kamu bisa menggunakan gel lidah buaya setelah mencuci muka untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang glowing bebas flek hitam.

Untuk bisa mendapatkan gel lidah buaya alami, maka kamu bisa mencuci terlebih dahulu daun lidah buaya dnegan air yang mengalir.

Langkah selanjutnya, kamu bisa mengupas kulit lidah buaya lalu haluskan dagingnya yang berwarna bening dengan blender hingga berbusa dan cair.

Selanjutnya diy racikan masker wjaha glowing lidah buaya ini sudah siap untuk digunakan dan dapat membuat wajah kamu glowing awet muda.

Lataknya mentimun, bahan alami yang satu ini juga tak dapat disimpan terlalu lama, karena gel lidah buaya ini hanya bisa bertahan di suhu kulkas selama 1 minggu.

BACA JUGA:DIY Masker Alami Penghilang Mata Panda dan Kerutan, Ampuh Tanpa Eye Cream Pakai 2 Bahan Cuma Timun dan Kopi!

Kategori :