NMAX Makin Digilai! Inilah 5 Alasan Kenapa Motor Matic Ini Wajib Kamu Miliki

Jumat 02-08-2024,17:06 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Alasan kenapa motor matic NMAX wajib kamu miliki yang kedua adalah perfoma mesinnya tangguh. Dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc, NMAX mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar untuk berakselerasi dengan cepat. 

Selain itu, mesin ini juga terkenal dengan efisiensi bahan bakarnya yang cukup irit. Bahkan NMAX diklaim mampu bertahan selama tiga minggu tanpa mengisi bahan bakar jika terisi penuh dan tidak dipakai kemana-mana.

Motor matic ini mampu menempuh jarak 60 km dengan bahan bakar sekitar 1 liter saja. Kombinasi antara performa dan efisiensi ini membuat NMAX menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan motor matic yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

3. Fitur Canggih dan Lengkap

Alasan kenapa motor matic NMAX wajib kamu miliki yang ketiga adalah fitur canggih dan lengkap. NMAX dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal, Yamaha XSR 155 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Musim Depan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Berada Dalam 1 Tim, Akankan Seperti Rossi dan Lorenzo Sebelumny

Beberapa fitur unggulan NMAX antara lain: Smart Key System yang memudahkan pengendara dalam mengoperasikan motor tanpa anak kunci.

Stop & Start System merupakan fitur yang secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dalam waktu tertentu, sehingga lebih hemat bahan bakar. Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel atau perangkat elektronik lainnya.

Panel Instrumen Digital yang menampilkan  informasi yang lengkap dan mudah dibaca. Kapasitas bagasi luas yakni 23 liter yang mampu menampung banyak barang.

Sistem ABS (Anti-Lock  Brake System) dengan  sistem rem depan dan belakang yang meningkatkan keselamatan dan kestabilan saat melakukan pengereman.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Siap Memberikan Kejutan Dalam Balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Menarik Sepert

BACA JUGA:Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

4. Posisi Berkendara yang Nyaman

Alasan kenapa motor matic NMAX wajib kamu miliki yang keempat adalah posisi berkendara yang nyaman. NMAX memiliki dimensi 1.955 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.115 mm.

Dengan dimensi motor tersebut, posisi duduk menjadi tegak dengan pijakan kaki yang luas membuat pengendara NMAX merasa nyaman saat berkendara dalam jarak jauh. 

Kategori :