Awet Muda dengan 5 Produk Retinol Buat Pemula Paling Aman, Cocok untuk Usia 40an untuk Samarkan Kerutan

Minggu 04-08-2024,20:36 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. The Originote Retinol B3 Serum 

retinol ini cocok untuk pemula karena kandungan yang ringan yakni 3 Jenis Vitamin A (Encapsulated Retinol, Retinal, dan HPR) selaigus niacinamide sebagai pencerah.

Serum ini dibanderol 40- 60 ribuan untuk anti aging, menghaluskan dan menyamarkan tampilan kerutan dan pada wajah, serta memperlambat dan mencegah tanda penuaan dini bagi usia 20an.

2. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum 

Selanjutnya dari azarine, serum anti aging ini lebih kuat dibanding sebelumnya sehingga buat pemula yang ingin meningkatkan pemakaian retinol bisa gunakan ini.

Selain retinol sebagai anti aging juga hyaluronic acid sebagai pelembap dan ceramide untuk skin barierr dan pori pori. Produk ini dibandrol kisaran 59 ribu rupiah saja.

BACA JUGA:3 Rangkaian Pemutih Wajah dari Viva Cosmetics, Dijamin Flek Hitam Hilang Permanen Modal di Bawah 50 Ribu

3. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum 

Serum ini diformulasikan oleh para skin expert dengan kombinasi bahan aktif terbaik untuk membantu mempercepat proses regenerasi alamiah sel kulit baru supaya sehat dan glowing.

Retinol, bakuchiol, ceramide dan niacinamide yang bisa bantu melembapkan dan juga mencerahkan. Serum anti aging ini dibanderol kisaran 50- 80 ribuan tergantung toko.

BACA JUGA:Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

4. SOMETHINC Granactive Snow Retinoid 

Serum ini diformulasikan untuk anti aging dan pencegahan tanda-tanda penuaan dini. Cocok untuk pengguna retinol yang ingin upgrade ke formula yang lebih kuat.

Dengan harga 169 ribuan produk ini juga menjaga elastisitas dan meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kolagen untuk kulit kenyal dan mengecilkan pori-pori.

BACA JUGA:4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

5. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Kategori :