Inilah Doa Khusus untuk Gugurkan Dosa yang Pernah Dilakukan Ustaz Adi Hidayat

Jumat 02-08-2024,21:06 WIB
Reporter : Malekha
Editor : Dony Widyo

Artinya "Ya Tuhan, sesungguhnya saya meminta ampun kepada-Mu dari apa-apa yang sudah saya sesali, setelah itu saya mengulanginya, dan saya meminta ampun atas apa yang sudah Engkau tetapkan tetapi saya tidak melakukannya, serta saya meminta ampun atas prasangkaku terhadap-Mu yang membuat hatiku resah."

2. Doa Penghapus Dosa untuk Taubat

للّهُمَّ اغْفِرْ لِيْ خَطِيْئَتِيْ، وَجَهْلِيْ، وَإِسْرَافِيْ فِي أَمْرِيْ، وَمَا أَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّيْ. اللّهُمَّ اغْفِرْ لِيْ جَدِّيْ وَهَزْلِيْ، وَخَطَئِيْ وَعَمْدِيْ، وَكُلُّ ذلِكَ عِنْدِيْ، اللّهُمَّ اغْفِرْ لِيْ مَا قَدَّمْتُ، وَمَا أَخَّرْتُ، وَمَا أَسْرَرْتُ، وَمَا أَعْلَنْتُ، وَمَا أَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّيْ، أَنْتَ الْمُقَدِّمُ، وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ، وَأَنْتَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Allahummaghfirli khothiati wa jahli wa israfi fi amri wama anta a'lamu. bihi minni. Allahummaghfirli jaddi wa hazli wa khoto-i wa 'amdi. wa kullu dzalika 'indi. Allahummaghfirli ma qaddamtu wama akhkhartu wama asrartu wama a'lantu. wama anta a'lamu. bihi minni antal muqaddimu wa antal muakhkhiru wa anta 'ala. kulli syai-in qadir.

Artinya

"Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kebodohanku, keberlebih-lebihan dalam perkaraku, serta apa yang Engkau lebih mengenali daripada saya Ya Allah, ampunilah diriku dalam kesungguhanku, kelalaianku, kesalahanku, kesengajaanku, serta seluruh itu adalah berasal dari sisiku.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Bahwa Salat Tahajud yang Paling Baik Bukan di Tengah Malam, Tapi di Waktu Ini

Ya Allah, ampunilah saya dari seluruh dosa yang sudah saya jalani serta yang belum saya jalani seluruh dosa yang saya sembunyikan serta yang saya tampakkan, serta dosa yang Engkau lebih mengenali daripad saya Engkaulah Yang Maha Mendahulukan serta Yang Maha Mengakhirkan, serta Engkau Maha Kuasa atas seluruh sesuatu."(*)

  

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :