5 Pilihan HP Paling Layak Dibeli pada Agustus 2024, Harga 1-2 Jutaan Raih Skor Antutu Tinggi 

Sabtu 03-08-2024,18:51 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah beberapa pilihan HP paling layak dibeli pada Agustus 2024 dari berbagai merk dengan spesifikasi terbaik.   

Peminat HP dengan harga yang terjangkau saat ini jumlahnya cukup banyak dan salah satu di antara yang banyak diminati adalah kisaran harga 1-2 jutaan. 

Karena itu, disajikan beberapa pilihan HP paling layak dibeli pada Agustus 2024 yang dapat menjadi pertimbangan menarik bagi kamu yang mencari HP baru. 

Peminat segmen ini tidak hanya mencari HP harga terjangkau tetapi juga nilai tambah dari segi performa, kualitas layar, kamera dan fitur kekinian lainnya. 

BACA JUGA:Deretan HP Samsung Galaxy S Turun Harga 2024, Anjloknya Nggak Nanggung-Nanggung

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi 13  vs Infinix Hot 40 Pro, HP Harga Beda Tipis Mending Bagus yang Mana?

Lebih jelasnya, inilah beberapa HP paling layak dibeli pada Agustus 2024 sebagaimana yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Penasaran apa saja pilihan beberapa HP yang paling sesuai dengan kebutuhanmu di dalam rekomendasi ini? Simak selengkapnya sebagai berikut.   

1. Itel P55 4G 

Di daftar HP yang pertama ada Itel P55 NFC. HP ini menggunakan mesin pacu yang ditenagai oleh chipset Unisoc T606 fabrikasi 12nm.

Performanya didukung oleh kapasitas RAM 8 plus 8GB serta media penyimpanan yang lega hingga 256GB. 

BACA JUGA:Daftar HP Xiaomi Spek Tinggi Harga Terjangkau, Harga Mulai 1 Jutaan Bawa AMOLED 120Hz

BACA JUGA:5 Deretan HP OPPO Layar Lengkung 2024, Manjakan Mata dengan Pengalaman Menonton Video dan Gaming yang Imersif 

Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor Antutu di angka 237.000 poin. HP ini juga mengusung layar dengan ukuran 6,6 inci panel IPS LCD yang memiliki resolusi HD plus. 

Layarnya ini sudah mendukung refresh rate 90Hz. Menariknya lagi, HP ini mengusung fitur Dynamic Bar yang terletak di atas layar. 

Kategori :