Alarm Bagi Timnas Indonesia! Vietnam Bisa Kebut Naturalisasi jebolan Timnas Prancis, Siapa?

Minggu 04-08-2024,10:44 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Lebih lanjut, Tran Van Hung menyatakan bahwa klub akan mendukung Pendant dan keluarganya dengan semua dokumen dan keperluan hukum yang diperlukan untuk mengajukan naturalisasi.

BACA JUGA:PSSI Sedang Dalam Proses Naturalisasi Bek dan Gelandang untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa yang Dimaksud?

BACA JUGA:Piala Dunia Prioritas! PSSI Siapkan Tim U-23 Untuk AFF 2024 dan Tetap Diasuh Pelatih Shin Tae Yong

Dukungan tersebut menunjukkan komitmen klub CAHN dalam memperkuat tim nasional Vietnam melalui penambahan pemain-pemain berkualitas internasional.

Rekam jejak Jason Pendant dalam dunia sepak bola cukup mengesankan. Pemain berusia 27 tahun ini pernah memperkuat timnas U-16 Prancis sebanyak 16 kali dan juga memiliki dua penampilan bersama timnas U-18 Prancis.

Pengalaman dan kualitas yang dimiliki Pendant jelas akan menjadi aset berharga bagi tim nasional Vietnam jika proses naturalisasi ini berhasil.

Bila Jason Pendant resmi dinaturalisasi dan bergabung dengan timnas Vietnam, hal ini tentu menjadi ancaman serius bagi timnas Indonesia.

BACA JUGA:PSSI Siapkan Stadion yang Jauh buat Timnas Indonesia Menjamu Timnas China, Erick: Kita Kerjai Balik!

BACA JUGA:Rematch Argentina! Timnas Indonesia U-19 Mengikuti turnamen di Korea Bertajuk Seoul Earth on Us Cup

Seperti yang diketahui, tim asuhan Shin Tae-yong harus bersaing dengan Vietnam di Grup B ASEAN Cup 2024. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada bulan November mendatang dan kehadiran Pendant bisa memberikan keuntungan kompetitif tambahan bagi Vietnam.

Secara keseluruhan, naturalisasi Jason Pendant merupakan langkah strategis bagi Vietnam dalam upaya meningkatkan kualitas tim nasional mereka.

Dengan dukungan klub CAHN dan proses naturalisasi yang sedang berlangsung, harapan untuk melihat Pendant memperkuat tim nasional Vietnam semakin nyata.

Bagi Timnas Indonesia dan tim-tim lain di kawasan Asia Tenggara lainnya, kedatangan Pendant akan menjadi salah satu tantangan besar yang harus dihadapi dalam kompetisi mendatang.

BACA JUGA:Dunia Geger! Jadwal Sidang CAS Kiper Naturalisasi Maarten Paes yang Akan Segera Main di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Media China Panik Jelang Bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, ternyata Karena Hal Ini!

Itulah tadi penjelasan mengenai Vietnam bisa kebut naturalisasi jebolan Timnas Prancis. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Kategori :