Dekat dengan Pusat Kota, 5 Coffee Shop Aethetic di Malang Ini Menawarkan Harga Menu yang Terjangkau!

Senin 05-08-2024,13:56 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh coffee shop ini, dan mungkin tidak dimiliki coffee shop lain di Malang, yaitu terdapat fasilitas alat tulis seperti pensil, rautan, dan juga kertas kecil.

Banyak pilihan menu yang wajib kamu coba ketika berkunjung kesini, mulai dari pastry, kopi, smoothies, jus sandwich sampai makanan berat, dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

3. KAF Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Malang, selanjutnya ada KAF Coffee, yang dulu sempat terdapat pembatasan untuk area outdoornya, namun sekarang sudah tidak lagi.

Jadi, buat kamu yang masih bingung ingin WFC dimana, sepertinya bisa banget berkunjung kesini apalagi tempatnya yang cukup luas dan nyaman banget.

Ada 2 tempat yang dimiliki oleh KAF Coffee sini, yaitu untuk lantai 1 nya sendiri digunakan sebagai indoor ber AC, sementara lantai 2 nya dijadikan sebagai indoor smooking area.

Selain memiliki suasana yang mendukung, fasilitasnya pun juga cukup mendukung, seperti senderan tempat duduk, wifi kencang dan tentunya stop kontak.

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

4. Madbaker Coffee

Berbeda dengan beberapa coffee shop yang sudah kami rekomendasikan diatas, Madbaker Coffee sendiri memiliki bayak pilihan menu roti atau kue yang beragam.

Tentu saja, kue atau roti ini siap menemanimu untuk menikmati kopi, tenang saja disini juga ada banyak pilihan menu minuman non kopinya juga kok.

Selain memiliki banyak pilihan menu yang enak dan terjangkau harganya, tempatnya juga menurut kami bikin betah karena desainnya nyaman banget.

Madbaker sendiri, mulai buka dari pukul 7 pagi sampai 9 malam, jadi buat kamu yang ingin menikmati roti sambil ditemani kopi di pagi hari, bisa banget kesini.

Kategori :