Battle Review Tone Up Cream 20 Ribuan dari Wardah dan Garnier, Mana Paling Bagus?

Battle Review Tone Up Cream 20 Ribuan dari Wardah dan Garnier, Mana Paling Bagus?

battle review tone up cream 20 ribuan-Tangkapan layar Youtube.com/ Ijfina Amalia-Tangkapan layar Youtube.com/ Ijfina Amalia

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut sedikit penjelasan mengenai battle review tone up cream 20 ribuan antara brand wardah lokal dan brand garnier.

Sama sama bikin cerah tapi mana yang lebih bagus? Penasaran bukan yuk simak sampai akhir dan pilih mana yang terbaik untuk kamu.

Penggunaan makeup atau riasan bagi beberapa orang terkadang merepotkan dan salah satu cara yang lebih mudah dan simpel adalah menggunakan krim pencerah.

BACA JUGA:Daftar Produk Wardah Anti Aging Terbaik untuk Usia 30 Tahun ke Atas, Solusi Cegah Tanda Penuaan Sedini Mungkin

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Madu untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Bersih Sehat dan Bercahaya

Krim pencerah atau tone up cream ini jadi salah satu produk pemutih instan yang bisa kamu digunakan sebagai pengganti makeup seperti bedak dan complexion.

Berbeda dengan BB cream tone up cream ini merupakan produk moisyurizer yang punya kandungan vitamin san nutrisi untuk kulit namun juga bahan pencerah wajah.

Berikut akan dibahas ulasan mengenai 2 produk tone up paling banyak digunakan. Simak yuk battle review tone up cream 20 ribuan dari wardah dan gariner, mana paling bagus?

BACA JUGA:Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?

Battle Review Tone Up Cream 20 Ribuan

Tone up cream bisa jadi salah satu cara alternatif bagi para pelajar sekolah yang ingin makeup tipis tipis atau yang ingin membuat wajah terlihat lebih cerah tanpa bedak.

Banyak brand yang memiliki produk tone up cream salah satunya adalah produk lokal wardah dan juga garnier yang akan dibahas kali ini unruk dijadikan pertimbangan.

Yuk simak battle review tone up cream 20 ribuan antara garnier dengan wardah, mana yang lebih baik san cocok untuk kamu? Simak penjelasannya sampai akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: